Berita Terbaru

Disnet Band Milad Dua Tahun Sekelompok Disable Kota Cilegon Pencinta Musik



Cilegon, BewaraNews.Com – Tak terasa 2 tahun berlalu, Disnet band yang dulu hanya sekelompok anak disable Tuna netra pencinta musik yang tak pernah bermimpi akan menjadi sekelompok anak band yang di cintai oleh masyarakat Kota Cilegon.

Disnet band merayakan Ulang tahunnya yang ke 2. Dihadiri Bayu Panatagama, Sherley Kowanda Nurizky sebagai pembina Pertuni, serta Wahyu sebagai pembimbing, para mitra bakti dan sahabat Disnet band. Sabtu (20/08/23).

“Selamat Ulang Tahun untuk Disnet band tidak terasa waktu berlalu sudah 2 tahun usia kita, banyak yang sudah kita lewati bersama, anak yang hilang juga sudah kembali, kedepan saya berharap Disnet lebih baik lagi, lebih semangat lagi,” Ucap Bayu Panatagama, di sela-sela acara perayaan HUT Disnet band.

Bayu juga mengucapkan, terima kasih kepada para mitra bakti dan juga berpesan agar bekerja tulus dan sabar menghadapi anak-anak.

“Terima kasih pada mitra bakti dan juga bunda Kiky dari Media Cyber88 dan juga salah satu anggota istimewa. Semoga anak-anak kita di Disnet band kedepan terus berkembang, sukses dan membanggakan,” Ucapnya.

Ucapan terima kasih juga di lontarkan oleh salah satu personil mewakili ketua dan rekan-rekannya di Disnet Band Wendy Rumatumian.

“Terima kasih pak Bayu, bunda Kiky, pak Wahyu atas bimbingan serta dukungannya kepada kami, saya mewakili kapten kami Mukti dan teman-teman akan terus berusaha memperbaiki kekurangan kita selama ini, akan lebih bersemangat lagi agar kedepan Disnet Band bisa lebih baik, lebih Sukses dan bisa membuat bangga kalian semua. Selamat Ulang Tahun ke 2 Sukses untuk kita semua,” Tuturnya.

Ditempat yang sama Bunda Kiky menyampaikan bahwa apa yang hari ini ia berikan hanya sebagai bentuk kecintaannya kepada anak-anak yang tergabung dalam yayasan Pertuni (Persatuan Tunanetra Indonesia) yang selama ini sudah menjadi bagian dari sejarah hidupnya.

“Mengenang saat pertama kali saya bertemu dengan mereka, jujur saya tidak bisa menahan air mata, berjuta rasa berkecambuk, ada takut, ada kagum, ada ragu. Semua berantem dalam hati saya,” ucapnya.

Lanjut, saya takut melukai hati mereka, ragu untuk bisa mendekati mereka, tapi saya jatuh cinta pada mereka. Ternyata mereka luar biasa, mereka anak – anak baik dan berbakat, anak-anak yang mampu mengatasi masalah mereka sendiri, dan saya banyak belajar dari mereka. Saya bangga menjadi bagian dari mereka. Selamat Ulang Tahun Disnet Band, Sukses !!!,” Tutupnya.

(Budi)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *