Berita Terbaru

DPD SOLMET Kota Sukabumi Gandeng Sobat Mamih, Giat Gerakan Pembagian 5000 Bendera Merah Putih



SUKABUMI, BewaraNews.Com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 78. Dewan Persaudaraan Daerah Solidaritas Merah Putih (DPD SOLMET) Kota Sukabumi, gelar pembagian 5000 Bendera Merah Putih di wilayah Kota Sukabumi.

Ketua DPD SOLMET Kota Sukabumi (Arpan Sopandi) menyampaikan kepada awak Media, ide ini timbul melihat di wilayahnya sejak awal bulan Agustus, sangat minimnya pemasangan bendera merah putih baik didepatan rumah warga maupun di kendaraan yang melintas di jalan raya Kota Sukabumi,” Ucap Arpan, Sabtu (12/08/23).

Lebih lanjut Ketua DPD Solmet Sukabumi, melihat keadaan sepeti ini, kami bersama pengurus DPD Solmet kota Sukabumi, melakukan koordinasi dengan pegiat kemasyarakatan dan menggandeng Sobat Mamih Anita, untuk melakukan kegiatan Gelar pembagian 5000 bendera Merah putih di tiga titik di wilayah Kota Sukabumi, titik pertama kami bagikan jalur limusnunggal rt03/08, kedua di terminal lembur situ dan titik ketiga di kampung Tegal Laya Kecamatan Lembursitu kota Sukabumi,” Ujar ketua DPD Solmet.

Lanjut, kata Arpan, Kami mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada pengurus DPD Solmet Kota Sukabumi yang telah Solid, mensukseskan kegiatan ini dan juga kami atas nama Pengurus DPD Solmet kota Sukabumi mengucapkan terimaksih kepada Sobat Mamih Anita, yang telah mendukung dan partisipasi sehingga terlaksananya kegiatan Gelar pembagian 5000 bendera merah putih di tiga titik pembagian sesuai rencana, dan tidak ada kendala suatu apapun dan sukses, semoga tahun yang akan datang lebih meriah dan banyak yang terlibat,” harapnya.

Senada dengan Anita Fajarianti, selaku penggiat kemasyarakatan yang tergabung di Sobat Mamih, Anita mengapresiasi kepada DPD Solmet Kota Sukabumi, yang mempunyai ide kegitan Gelar pembagian Bendera merah putih di wilayah Kota Sukabumi, yang bertepatan dengan momentum di bulan Agustus, menyambut HUT RI ke 78, maka kami mendukung sepenuhnya dan dapat berkolaborasi dengan DPD Solmet kota Sukabumi,” Ucap Anita.

Anita menambahkan, Semoga DPD Solmet kota Sukabumi di setiap kegiatanya dapat melibatkan Sobat Mamih Anita, dan kolaborasi dengan baik, dan mudah – mudahan di tahun yang akan datang dapat melakukan kegiatan yang lebih meriah dan semua elemen dapat mengambil bagian untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia semakin meriah, diakhiri dengan slogan Merdeka,” Tutupnya.

(Jan/Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *