Berita Terbaru

GM PT Suda Miskin Hadiri Upacara HUT RI ke-78 di Lapangan Merdeka Panggarangan

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE, saat foto bersama dengan Muspika Kecamatan Panggarangan di lapangan merdeka Kecamatan Panggarangan. 

LEBAK, BewaraNews.Com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Tahun 2023, General Maneger (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE, menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan merdeka, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis, 17 Agutus 2023.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan kepada awak media ini mengatakan, pihaknya menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih di acara peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 di Kecamatan Panggarangan atas undangan dari Forkopimcam Panggarangan.

“Alhamdulillah atas undangan dari Forkopimcam Panggarangan, hari ini saya bisa menghadiri upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 Tahun 2023,” kata  Wawan Ridwan yang familiar ini.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE saat menghadiri upacara HUT RI ke-78 tahun 2023 di lapangan merdeka Kecamatan Panggarangan. 

Ia juga menuturkan, pihaknya dari PT Suda Miskin selalu menghadiri ketika ada undangan, baik itu undangan dari Forkopimcam maupun Pemerintah Desa dan undangan dari tokoh masyarakat di wilayah Panggarangan.

“Alhamdulillah pak, saya selalu hadir apabila ada undangan, baik dari Forkopimcam maupun Pemerintah Desa juga para alim ulama, tokoh masyarakat dan yang lainnya di Kecamatan Panggarngan,” ujar Wawan Ridwan.

“Ini bentuk sinergitas kami dari perusahaan dengan pihak Forkopimda (Muspika). Walaupun sampai saat ini perusahaan kami belum berjalan, tapi ketika ada kegiatan, khususnya di Kecamatan Panggarangan, Insya Allah saya akan memberikan dukungan dan mensupport kegiatannya,” ungkapnya.

Pengibaran bendera merah putih oleh peserta Paskibra di lapangan merdeka, Kecamatan Panggarangan. 

Sementara itu, Camat Panggarangan, Ahmad Faidlullah S.IP, MM kepada awak media mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada GM PT Suda Miskin yang selalu menyempatkan diri untuk menghadiri undangan dari Forkopimcam.

“Kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin yang telah hadir sekaligus memberikan partisipasinya kepada kami dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 tahun 2023,” tuturnya.

“Semoga Pak Wawan Ridwan beserta keluarga diberikan kesehatan dan panjang umur. Semoga perusahaan PT Suda Miskin segera bisa cepat jalan, sehingga bisa memberikan lapangan pekerjaan buat warga di Kecamatan Panggarangan,” pungkasnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *