Berita Terbaru

GM PT Suda Miskin Kembali Berikan Hadiah di Open Turnamen Sepak Bola Kampung Cipendeuy 2

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE saat foto bersama dengan Anggota Koramil 0314/Panggarangan, Kepala Desa Cimandiri, dan panitia pelaksana. 

LEBAK, BewaraNews.Com – General Maneger (GM) PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE kembali mensuport dan memberikan sumbangan hadiah berupa uang  tunai kepada juara satu dan juara dua di acara Open Turnamen Sepak Bola dalam rangka seren tahun (ulang tahun) pemuda Kampung Cipendeuy 2, Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten, Rabu, 02 Agustus 2023.

Hadiah tersebut diberikan langsung oleh Wawan Ridwan kepada kedua tim kesebelasan, yakni Anak Remaja Cipendeuy (Arci) vs Lood Hoewalat di Lapangan Sepak Bola Pasir Awi Geude, Kampung Cipendeuy.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini, di acara seren tahun (ulang tahun) pemuda yang ke-78 Kampung Cipendeuy 2, saya kembali bisa memberikan hadiah berupa uang tunai kepada kedua tim, yaitu juara pertama dan juara kedua,” kata Wawan Ridwan.

Menurut Wawan Ridwan, kegiatan open turnamen sepak bola di acara seren tahun pemuda itu perlu didukung agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE saat memberikan hadiah berupa uang tunai yang disaksikan oleh Kepala Desa Cimandiri. 

“Semoga bantuan hadiah untuk kedua juar, maupun yang diberikan kepada panitia pelaksana open turnamen sepak bola ini bisa bermanfaat. Insya Allah di acara seren tahun pemuda Kampung Cipendeuy 2 tahun depan saya akan mensuport kembali,” pungkasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Deden Purkon yang juga Ketua Karang Taruna Desa Cimandiri mengucapkan terima kasih atas support dan partisipasi dari GM PT Suda Miskin dalam rangka kegiatan turnamen sepak bola di acara seren tahun pemuda di Kampung Cipendeuy 2.

“Kami atas nama panitia pelaksana kegiatan turnamen sepak bola ini mengucapkan terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin yang telah mensuport dengan memberikan bantuan uang tunai kepada panitia pelaksana,” ujar Deden Purkon.

Ia menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi pemberian hadiah berupa uang tunai untuk kedua tim kesebelasan di babak final tersebut.

GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan SE saat foto bersama Anggota Koramil 031/Panggarangan, Kepala Desa Cimandiri, panitia pelaksana, dan kedua tim kesebelasan. 

“Semoga kebaikan Pak Ridwan selama ini dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda,” ucap Deden Purkon.

Kasepuhan Kampung Cipendeuy Abah juga menuturkan, pihaknya sangat mengapresiasi GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan yang telah membantu kegiatan seren tahun pemuda Kampung Cipendeuy 2.

Hal senada dikatakan Kepala Desa (Kades) Cimandiri, Pe'i. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan GM PT Suda Miskin.

“Kami dari Pemerintah Desa (Pemdes) mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Pak Wawan Ridwan selaku GM PT Suda Miskin yang telah berpartisipasi dan mendukung dalam kegiatan open turnamen sepak bola ini. Semoga PT Suda Miskin segera bisa berjalan dengan lancar dan bisa manjang,” ucapnya.

Senada degan Kades Cimandiri, Samboja Uton Witono selalu Tokoh Masyarakat Desa Cibarengkok juga mengapresiasi GM PT Suda Miskin, Wawan Ridwan atas kepeduliannya kepada warga.

“Pak Wawan Ridwan patut diapresiasi. Karena menurut saya beliau sudah banyak memberikan bantuan untuk kepentingan umum,” ucapnya. (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *