Berita Terbaru

Hari Puncak HUT RI Ke-78 Pemuda TBL Blok J Hibur Warga RW.07



Serang, BewaraNews.Com – Rangkaian demi rangkai sudah di jalankan oleh Pemuda Taman Banten Lestari (TBL) Blok J RW 07 yang di komandoi oleh Nomi Novianto sebagai Ketua Pemuda Blok J RW. 07 hingga hari puncaknya, Minggu (20/8/2023).

Ketua Pemuda TBL Blok J Nome Novianto mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut di isi dengan 9 cabor yang di ikuti ibu-ibu dan bapak-bapak pada hari puncaknya pemuda laksanakan kegiatan Jalan santai hingga berbagai macam lomba dan doorprize.

“Alhamdulillah semua kegiatan sudah dilaksanakan dengan lancar dari bulan Juni sampai 20 Agustus 2023 malam ini, saya pribadi dan panitia mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung kegiatan ini, khususnya warga RW 07 TBL Blok J,” ujarnya.

Sedangkan Ketua RW Suherman menambahkan, dirinya terima kasih kepada Pemuda RW 07 yang meluangkan waktunya untuk menjalan tugas dari ke RWan untuk melakukan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun.

“Saya mengapresiasikan kepada temen-temen pemuda yang terlibat di kegiatan ini, semoga kedepannya pemuda TBL Blok J makin sukses dan kegiatan-kegiatannya lebih bermanfaat untuk warga blok J RW. 07,” ungkapnya.

Anggota DPRD Muji Rohman mengungkapkan, bahwa kegiatan dilingkungan TBL Blok J ini bukan pertama kalinya bahkan setiap tahun pemuda disini sangat aktif, dan pemuda disini selalu menjalankan kegiatan dengan baik.

“Ada rasa bangga oleh pemuda di lingkungan ini, meraka mengkonsep setiap kegiatan dengan baik dan lancar, bahkan Ketua Pemuda dan Pengurusnya memiliki tujuan baik ya itu menjaga kerukunan dan kebersamaan antar warga, jadi ini bagikan saya sangat luar biasa,” pungkasnya.

(*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *