Berita Terbaru

Kanit Binmas dan Kanit Intel Polsek Panggarangan Berikan Materi Kenakalan Remaja Terhadap Siswa/i di SMA Negeri 4 Panggarangan



LEBAK, BewaraNews.Com - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif, anti kekerasan, anti tawuran, anti Bulying dan anti Narkoba, Kanit Binmas dan Kanit Intel Polsek Panggarangan yaitu Aiptu Cecep Rahmat Hidayat dan Aipda Sahrijal memberikan materi tentang kenakalan remaja terhadap siswa/i pelajar SMA Negeri 4 Panggarangan, Desa Sindang Ratu, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa, (22 Agustus 2023).

Pada pelaksanaan kegiatan pemberian Materi tentang kenakalan remaja dilaksanakan oleh Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat selaku Kanit Binmas dan Aipda Sahrizal selaku Kanit Intel Polsek Panggarangan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri para dewan guru diantarnya Munajat S.Pd., Bapak Muhaemin S.Pd, Minda S.Pd., Bapak Pauzi Patulloh S.Pd, Pebi Sopian S.Pd., Riska Puspita Sari S.Pd., dan Helsi Sugito S.Pd.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan membenarkan bahwa, Kanit Binmas Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat dan Kanit Intel Aipda Sahrizal hari ini Selasa 22 Agustus 2023 mulai pukul 09.00 wib. Sampai dengan selesai pukul 11.00 wib. Melakukan kegiatan pemberian materi tentang kenakalan remaja terhadap siswa siswi SMA Negeri-1 Panggarangan, Desa Sindang Ratu, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten,” Ucapnya.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pemberian materi yang disampaikan oleh personilnya kepada para siswa siswi SMA Negeri-4 Panggarangan, mulai terkait dari Kenakalan remaja Biasa, Kenakalan remaja yang menjurus ke pelanggaran dan kejahatan, sampai dengan Kenakalan remaja khusus dan bahaya penyalahgunaan Narkoba.

Mudah mudahan dengan hadirnya Polri di Sekolah-sekolah para siswa siswi mengerti tentang kenakalan remaja yang menjadi polemik sosial yang tidak ada manfaatnya, yang dapat melanggar norma sosial, agama, serta ketentuan hukum dalam masyarakat, yang tidak ada manfaatnya dan dapat merugikan dirinya sendiri maupun orang lain,” Ujar Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada Para Siswa siswi pelajar agar terhindar dari penyalah Gunaan Narkoba, tingkatkan iman dan tawa, hati-hati memilih teman gaul, isi waktu luang dengan giat yang positif, serta tingkatkan prestasi belajar untuk mengejar cita-cita dan keinginan yang lebih mulia,” Tutupnya.

(*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *