Berita Terbaru

Komunitas Insan Seni Mandalawangi (KISMI) Selenggarakan Salaka Festival 2023

BewaraNews.com Pandeglang | Komunitas Insan Seni Mandalawangi (KISMI) mengadakan acara Salaka Festival 2023, yang diselenggarakan secara langsung di Cafe Pawon Canda Mansalawangi Pandeglang pada Sabtu (19/8). 

Mengundang bintang tamu Evi Sobari, penyanyi dan influencer terkenal Pandeglang. Dalam acara tersebut juga menyelenggarakan lomba kemerdekaan, bakti sosial dan festival band. 

Festival ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan dalam bidang seni musik sehingga dibutuhkan suatu wadah atau event, dimana event ini diharapkan mampu menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki oleh generasi muda sekaligus memacu kreativitas generasi muda kearah yang lebih positif dan bermanfaat. 

Ketua Panitia Hafid menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia serta sponsor yang telah ikut mendukung suksesnya acara Salaka Festival 2023 ini. Mudah-mudahan acara seperti ini bisa berlanjut sebagai fasilitasi kreatifitas kaum muda di bidang seni. 

Kami juga mengajak para sponsor seperti Pawon Canda Good Vibes Project, CV. Cahaya Mandala dan sponsor pendukung lainnya. Dia berharap nantinya kegiatan seperti ini menjadi perhatian para pengusaha terutama pemerintah, karena kedepan bahwa kegiatan seperti ini akan mendongkrak usaha dibidang ekonomi kreatif. 

Ketua Komunitas Insan Seni Mandalawangi (KISMI) Anton Purwanto juga menyampaikan bahwa acara ini merupakan momentum yang dibangun bersama oleh KISMI dan Pawon Canda untuk memberikan wadah kepada kaum muda untuk berkreasi setelah terjadi kevakuman selama dua tahun karena pandemi. 

"Kami mengapresiasi para pemuda yang mengekspresikan diri di bidang seni musik, jadi sebagai wadahnya diselenggarakan Salaka Festival. Ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kami pada para generasi muda, serta dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia," kata Anton @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *