Berita Terbaru

Meriahkan Peringatan HUT RI Ke-78, Wisata Bukit Layung Dipadati Pengunjung

Foto Para Pengunjung di Kawasan Wisata Bukit Layung Genteng Paska di Malam Hari


LEBAK, BewaraNews.Com – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Kawasan Wisata Bukit Layung Genteng Paska yang terletak di Desa Cimandiri di padati ratusan pengunjung. Sabtu (19/08/2023).

Diketahui usai pelaksanaan Tasyakuran, Wisata Bukit Layung Genteng Paska nampak ratusan pengunjung berbondong-bondong mendatangi Kawasan Obyek Wisata untuk menyaksikan hiburan dangdut yang di selenggarakan oleh pengelola Wisata.

Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Bang Markon mengatakan, usai melaksanakan tawasulan wisata, pihaknya juga sekaligus mengadakan hiburan dangdut dalam rangka peringatan HUT RI ke -78 tahun 2023.

Foto Para Pengunjung di Kawasan Wisata Bukit Layung Genteng Paska di Malam Hari


“Bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, setelah kami ikut melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih 17 Agustus tahun 2023, kami pengelola Wisata Bukit Layung bersama para pemilik warung di kawasan Wisata melaksanakan Tawasulan Wisata, sekaligus kami juga merayakan peringatan HUT RI ke -78 tahun 2023, dengan beragam kegiatan sambil hiburan dangdut. Dan Alhamdulillah rangkaian kegiatan dari awal sampai puncaknya, berjalan dengan meriah serta aman dan kondusif, sehingga tempat Wisata ini dipadati oleh para pengunjung sambil nonton hiburan,” kata Bang Markon Sabtu (19/08/2023).

Dan kami juga Kata Ketua Pokdarwis Desa Cimandiri, untuk di tahun yang akan datang kami juga akan melaksanakan kembali acara tawasulan ini, yakni di hari 17 Agustus tahun depan, setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih,” pungkasnya.

Ditempat yang tidak jauh Babinsa Desa Cimandiri dari Koramil 0314/Panggarangan Sertu Empud Saripudin menuturkan, pihaknya merasa bangga kepada pengelola Wisata Bukit Layung Genteng Paska dan para pemilik warung yang telah menyelenggarakan tawasulan wisata.

Foto suasana di Wisata Bukit Layung Genteng Paska Desa Cimandiri di Sore Hari 


“Saya merasa bangga kepada pengelola Wisata Bukit Layung dan para pemilik warung yang telah menggelar tawasulan di hari 17 Agustus tahun 2023 dengan diwarnai rangkaian kegiatan dan hiburan yang berjalan tertib aman dan kondusif,” kata Sertu Empud Saripudin.

Ditempat terpisah Ketua Badak Banten Kecamatan Panggarangan Asep Pahrudin, mengapresiasi kepada pengelola Wisata dan para pemilik warung Kasawan Wisata.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua pengelola Wisata Bukit Layung yang telah melaksanakan tawasulan dan sekaligus mengadakan rangkaian kegiatan dan hiburan dalam rangka memperingati HUT RI yang Ke-78 sehingga kegiatan itu bisa berjalan dengan lancar dan meriah,” kata Asep Pahrudin.

Menurut Asep Pahrudin Wisata Bukit Layung perlu dukungan dari semua pihak, “Saya berharap Wisata Bukit Layung Genteng Paska yang berada di Desa Cimandiri Kecamatan Panggarangan ini, perlu ada dukungan dari semua pihak agar kedepannya Wisata ini lebih maju sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat setempat,” paparnya.

 (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *