Berita Terbaru

Milad Pertama LSM Badakk-78 Menyantuni 59 Anak Yatim Piatu dan Janda Tua



Serang, BewaraNews.Com - Dalam Rangka Milad yang pertama Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Depan Pemerhati Koruptor dan Kriminal (LSM BADAKK) mengadakan Milad yang pertama yang bersamaan dengan Bulan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke- 78 Tahun, di Lingkungan Kaujon, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang-Banten. Kamis (24/08/2023).

Di hari Bahagia ini Ketua umum LSM BADAKK -78 Fitra Riyadi berbagi kebahagiaan dengan mengundang beberapa anak yatim dan Piatu untuk menyantuni dan makan bersama. Bukan hanya anak yatim saja yang menghadiri milad tersebut, beberapa janda tua pun ikut diundang untuk mengikuti santunan yang sengaja diagendakan agar merasakan kebahagiaan bersama lembaga swadaya masyarakat yang baru berusia genap 1 tahun ini.

“Semoga saja untuk tahun kedepannya, kita akan mengadakan santunan yang Lebih besar lagi, kami berharap bisa mengundang anak anak yatim dan janda tua yang berada disekitaran kita, khususnya warga disekitaran sekretariat ataupun dari lingkungan kampung sebelah,” Ucapnya.

“Besar Harapan saya bisa menjadi salah satu lembaga swadaya masyarakat (LSM.Red) yang bisa menyambungkan aspirasi dari keluhan masyarakat kecil khususnya diwilayah kota serang yang jarang diperhatikan oleh pemerintah kota,” Tambahnya.

Lebih lanjut, kata Fitra, contoh terkecil untuk saat ini banyak keluhan dari warga akan mahalnya biaya untuk bersekolah. Dalam wadah inilah mungkin bisa mencari solusi terbaik agar kita bisa saling bekerja sama antara masyarakat dan dinas terkait.

“Untuk tahun yang akan datang saya selaku ketua umum BADAKK akan mengajak beberapa mitra dari lembaga ataupun dari Media yang ingin berbagi kebahagiaan dengan para yatim piatu, janda-janda tua yang masih membutuhkan perhatian,” Ungkapnya.

Menurut Fitra selaku ketua umum BADAKK, bila Kita selaku aktifis dan pengkritis dapat bekerja sama untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Serang, pasti ada win win solusi tinggal kita mencari dan meminta solusi dari OPD terkait khususnya dari kepemerintahan Kota Serang,” imbuhnya singkat.

(Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *