Berita Terbaru

Pemuda Cegog Lakukan Kegiatan Tournament Volley Ball dan Lomba Qosidahan.

BewaraNews.com Pandeglang | Kegiatan Tournament Volley Ball dan Lomba Qosidahan di Kampung Cegog Desa Rancapinang, berjalan dengan sukses. Kegiatan kepemudaan ini diinisiasi oleh para pemuda Kampung Cegog, khususnya mereka yang tergabung dalam kepanitiaan. (Kamis.3/8/23)

Pelaksanaan kegiatan ini juga adalah dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia dari penjajahan, meskipun tidak bertepatan pada 17 Agustus.

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Perayaan Kemerdekaan Indonesia yaitu Peri Irawan, beliau mengaku inisiasi ini memang datang dari pemuda Cegog yang tergabung dalam kepanitiaan.

"Awalnya kan saya berbicara kepada teman-teman pemuda Cegog terkait kegiatan perayaan kemerdekaan ini, ternyata mereka (beberapa pemuda Cegog) setuju terhadap ungkapan saya. Pada saat itulah kami membuat rencana kegiatan beserta mempersiapkan rencana pendanaannya". Kata Peri.

Peri juga menjelaskan sumber-sumber pendanaan kegiatan yang turut mensukseskan acara ini berasal dari beberapa orang donatur ataupun suporter pendanaan.

"Untuk dana kegiatan ini, alhamdulillah kami dibantu oleh beberapa donatur, yaitu Aris Sahid Syaputra (Saja), Setia Muda Grup (Dena), Haji Roni Mitra (Caleg DPRD Provinsi Banten Partai Gerindra) dan Nasron Azizan (Caleg DPRD Kabupaten Pandeglang Partai Demokrat). Karena dari awal kami terbuka untuk donatur, jadi kami terima suport dana meskipun dari Caleg". Tambahnya. @Feri Irawan

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *