Berita Terbaru

Turnamen Bola Voli Antar Pelajar Menengah Pertama Se-Kota Serang Merebutkan Piala Walikota



Serang, BewaraNews.Com - Melatih sekaligus membina bibit Atlet Voli tingkat Pelajar menengah, Wali Kota Serang Syafrudin hadir dalam kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli tingkat Pelajar Kota Serang Tahun 2023, di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Jum’at (25/08).

Kegiatan pembukaan Turnamen Bola Voli tersebut merupakan Turnamen antar Pelajar SMP/MTs Se-Kota Serang yang diikuti oleh 28 Team Putra dan 15 Team Putri.

Dikatakan, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kota Serang, Sarnata, kegiatan ini digelar sebagai bentuk sarana pembinaan dan penguatan bibit Atlet Bola Voli tingkat Kota Serang.

“Selain digelar untuk menjalin silaturahmi antar pelajar, Turnamen Bola Voli juga sebagai sarana pembentukan dan pembinaan mental calon Atlet Bola Voli yang akan membanggakan nama Kota Serang nantinya,” katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, antusiasme terhadap kegiatan Olahraga Bola Voli di Kota Serang terbilang cukup begitu meriah dan banyak di gemari warga kota serang.

“Kegiatan Olahraga Bola Voli di Kota Serang masih dirasa cukup kurang begitu ramai, namun antusias masyarakat terhadap Bola Voli terbilang cukup banyak yang menggemari kegiatan Bola Voli ini,” ujarnya.

Selain itu, Wali Kota Serang Syafrudin juga mengatakan bahwa Turnamen Bola Voli di Kota Serang digelar dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang dan HUT Republik Indonesia (RI) ke 78.

“Alhamdulillah sangat ramai yang mengikuti Olahraga Bola Voli ini, namun perlu adanya peningkatan lebih spesifik lagi terhadap fasilitas dan penunjang untuk para Atlet Bola Voli,” ungkap Syafrudin.

Selain hal tersebut, Wali Kota Serang Syafrudin juga mengatakan agar seluruh peserta bermain dengan sportif dan semangat dalam meraih juara, meskipun juara bukan hal segalanya.

“Saya harap, seluruh pemain bermain dengan sportif, tidak anarkis, kalau bisa anggap semua terkecuali teman Team kalian itu musuh dalam bertanding, sehingga bisa memicu semangat dalam menghadapi lawan, namun ketika pertandingan selesai anggap semuanya sebagai saudara,” tandasnya.

(*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *