Berita Terbaru

Untuk Menjaga Harkamtibmas Ponpes Al-Hidayah Ajak Masyarakat Doakan Para Pahlawan



SERANG, BewaraNews.Com - Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 Tahun, Pondok Pesantren Al-Hidayah Cisantri menggelar pengajian rutin bersama masyarakat dengan tema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif' hal itu dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kampung Curugbarang, Kecamatan Cipeucang, Pandeglang.

"Dalam rangka HUT ke-78 RI, masyarakat harus mendoakan para pahlawan yang sudah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia. Sekaligus bersilaturahmi dalam rangka memperkuat akhlak melalui kajian dan pengajian yang dilakukan," Kata Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Cisantri, KH. Asep Imron Nafis. Rabu (16/08/2023).



Selain itu ia juga menyampaikan kepada warga agar dapat ikut aktif menjaga kondusifitas, apalagi menghadapi Pemilu 2024 warga diharapkan dapat berpolitik dengan dewasa dan dapat menghargai setiap perbedaan, serta bijak menggunakan medsos (media sosial) dikarenakan, menurutnya menjelang pemilu banyak isu atau berita hoax yang tersebar di medsos.

"Mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita umumnya, khususnya dimana kita berada demi untuk kondusifitas, untuk rasa aman dan damai apalagi sebentar lagi akan dilaksankan pesta demokrasi yaitu pemilu 2024, mari kita ciptakan keamanan dan ketertiban ini untuk kita semua," Jelasnya.

(Red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *