Berita Terbaru

Warga Griya Bukit Intan Meriahkan HUT RI ke-78 Dengan Jalan Sehat



SERANG, BewaraNews.Com – Warga Perumahan Griya Bukit Intan (GBI) RW 04 dan RW 05 Kelurahan Sukabares, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang-Banten meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78 dengan jalan sehat. Minggu, (20/8/2023).

Jalan sehat yang dikuti ratusan kepala keluarga warga perumahan Bukit Intan dalam memeriahkan HUT RI ke-78. Dengan para peserta mulai dari orang tua dan anak-anak. Kegiatan jalan pagi hanya dilakukan mulai pukul 7 pagi dengan lintas keliling perumahan.

Dalam memeriahkan jalan pagi sehat di perumahan Griya Bukit Intan, panitia menyediakan hadiah puluhan doorprize berupa sebuah sepeda mini serta hadiah barang elektronik dan lainnya yang dibantu oleh pihak sponsor.

Hadir dalam acara tersebut lurah Sukabares Ulfi Sahrani dengan semangat mengikuti jalan pagi bersama warga Perumahan Griya Bukit Intan. Dan sekaligus memberikan hadia doorprize kepada peserta jalan pagi.

“Alhamdulillah, dengan semangat HUT RI ke 78, warga masyarakat Griya Bukit Intan sangatlah kompak dalam acara jalan Santai ini. Semoga jalin silaturahmi ini tetap terjaga sampai selamanya,” ujar lurah Sukabares.

“Dan saya juga berterima kepada panitia dan para sponsor yang membatu dan bekerjasama, hingga acara ini berjalan sukses,” ujar lanjut lurah Sukabares.

(*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *