Berita Terbaru

70 Anak Ikut Khitanan Masal yang Diselenggarakan Sixty One Entertainmemt (Pemuda Cipare)



Serang, BewaraNews.Com - Walikota Serang Syafrudin hadir dalam acara Khitanan Masal dan Parade Musik Indenpendent sekaligus meresmikan Lapangan Gelora Citra RW 05 Cipare, pada Sabtu 16 September 2023.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Sixtyone Entertainment dihadiri oleh Walikota Serang Syafrudin, Ka Dinkes Kota Serang, Ka Baznas Kota Serang, Camat Serang dan Lurah Cipare.

Dalam sambutannya Walikota Serang Syafrudin mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan acara ini, baik itu panitia, sponsor, dan semua pihak yang bekerja keras untuk membuat acara ini menjadi kenyataan,” Ucap Syafrudin.

“Acara ini merupakan sebuah momen yang bersejarah bagi masyarakat kita, dan kami merasa terhormat dapat hadir disini untuk merayakan bersama,” lanjutnya.

Peresmian Lapangan Gelora Citra RW 05 adalah contoh nyata kerja keras, dedikasi, dan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat.

Lapangan ini menjadi tempat penting bagi warga, khususnya para pemuda dan pemudi yang merupakan harapan dan masa depan kita.

Dalam kesempatan kali ini, kita semua berkumpul untuk merayakan khitanan massal, khitanan bukan hanya tentang ritual keagamaan, tetapi juga tentang pembentukan karakter dan nilai-nilai moral yang kuat dalam keluarga.

Acara ini dimeriahkan dengan Parade Music Independent, musik adalah bahasa universal yang dapat menghubungkan berbagai generasi dan latar belakang.

“Mari kita menjaga dan merawat lapangan gelora citra RW 05 ini dengan baik. Lapangan ini adalah milik bersama, dan semua memiliki tanggung jawab untuk memastikan agar tempat ini tetap terjaga dan bermanfaat bagi generasi mendatang,” Tutup Syafrudin.


(*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *