Berita Terbaru

Aktivis Anti Korupsi Banten, LSM KPKB Segera Demo Kantor Dinas PUPR Kota Tangerang



Tangerang, BewaraNews.Com - Aktivis anti Korupsi Banten yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat, Kumpulan Pemantau Korupsi Banten (LSM KPKB) ancam akan mengadakan aksi unjuk Rasa (Demo) ke Kantor Dinas PUPR Tangerang Kota Provinsi Banten.

Hal tersebut dikatakan Jhon Arieza Isknda SH, selaku sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM KPKB Banten, Selasa (05/09/23).

Menurutnya kinerja Dinas PUPR Tangerang Kota sangat bobrok, diduga kinerja dan pengawasan Dinas terkait pada pembangunan Jalan dan pemeliharaan Jalan kurang maksimal, itu dilihat dari kualitas kerja yang dilakukan pihak ke tiga yang tidak profesional dan kegiatan tersebut hanya mementingkan keuntungan semata sehingga kualitas jalan berkurang.

“Kami duga Dinas dan pihak ketiga main mata, sehingga mungkin bahwa kegiatan tersebut adanya koorporasi korupsi, dan konspirasi, Demi untuk kepentingan pribadi dan golongan yang Ada dilingkungannya, sehingga LSM KPKB akan relpeksi Dinas tersebut,” Ucapnya.

Selain akan melakukan aksi Demo, LSM KPKB juga akan melaporkan Dinas PUPR Kota ke pihak Aparat Penegak Hukum (APH) biar pihak yang berwajib untuk memeriksa kinerja Dinas tersebut apakah Ada korupsi ataukah tidak, kalau kami hanya menjalankan poksi kelembagaan saja sebagai masyarakat berorganisasi yang dilindungi undang undang dan peraturan pemerintah,” ungkapnya.

Dihubungi melalui pesan whatsAppnya Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang tidak Ada respon atau jawaban, sampai berita ini diterbitkan Kantor redaksi.

(*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *