Berita Terbaru

Luar Biasa!! Babinsa Koramil 0314/Panggarangan Bantu Warga Pengecoran Jalan Lingkungan Secara Swadaya

Warga masyarakat Kampung Keleweng bersama Babinsa setempat Sertu Empud Saripudin saat persiapan mengerjakan pengecoran jalan lingkungan di Kampung Keleweng
 


LEBAK, BewaraNews.Com – Sangat luar biasa, Bintara Pembina Desa (Babibsa) Koramil 0314/Panggarangan Sertu Empud Saripudin yang bertugas selaku Babinsa Desa Cimandiri, Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten membantu warga melaksanakan pengecoran secara swadaya di Kampung Keleweng RT: 01/RW: 08 yang menuju ke jalur Kampung Binong dan Cipendeuy.

Saat dikonfirmasi awak media Bintara Pembina Desa (Babibsa) Desa Cimandiri Empud Saripudin mengatakan bahwa dirinya ikut membantu pengecoran jalan lingkungan agar lebih dekat dengan masyarakat binaan.

“Ia kang (nyebut nama wartawan), pada hari ini saya membantu warga masyarakat yang sedang melakukan pengecoran jalan lingkungan di Kampung Keleweng RT: 01/RW:08 yang menuju ke jalur Kampung Binong dan Cipendeuy dengan secara swadaya,” kata Sertu Empud Saripudin. Jumat (1 September 2023).

Babinsa Koramil 0314/Panggarangan Sertu Empud Saripudin saat membantu warga mengerjakan pengecoran jalan lingkungan di Kampung Keleweng 


Hal ini saya lakukan kata Sertu Empud, agar bisa mendekatkan diri sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat. Dan alhamdulillah di hari Jumat ini, pelaksanaan pengerjaan jalan ini dihadiri sekaligus dibantu oleh Abah Uday selaku Anggota BPD,” paparnya.

Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Desa Cimandiri menuturkan pihaknya mengapresiasi kepada Babinsa Desa Cimandiri yang pro aktif bersama masyarakat dalam melaksanakan pengecoran jalan lingkungan.

“Saya selaku Anggota BPD Desa Cimandiri sangat mengapresiasi kepada pak Empud Saripudin selaku Babinsa setempat yang telah pro aktif bersama masyarakat dalam mengerjakan pengecoran jalan lingkungan ini,” kata Abah Uday.

(*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *