Berita Terbaru

Paguyuban Pemuda Pasir Kedung membuka Tournamen Sepak Bola Antar Kampung



SERANG, BewaraNews.Com – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78 Sekaligus mempererat tali silaturahmi dan ajang pencarian bakat, Paguyuban Pemuda Pasir Kedung, Desa Sindang Heula, Kecamatan Pabuaran, kabupaten Serang, Banten, menggelar Tournamen Sepak Bola antar kampung. Acara tersebut di selenggarakan di lapangan Cipatat Indah, Kabupaten Serang pada Selasa (05/09/2023). Pertandingan perdana akan mempertemuka Tim Kesebelasan Putra Jaya VC Versus Benkid VC.

Pembukaan Tournamen Sepak Bola itu dihadiri Danramil Pabuaran, Kapten Chb. Dadang Suherman, Kapolsek Pabuaran, AKP Ugum Taryana, SH, Camat Pabuaran H. Idham Danal, Spd.I, Kepala Desa Sindang Heula, Suheli, S, Kom,i.M.M, Kepala Desa Sindang Sari, H. Muta’i dan Bacaleg DPRD Kabupaten Serang Dapil 4, H. Rendi Saputra, SH. Acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Pabuaran H. Idham Danal, Spd,I secara resmi Tournamen sepak bola di Desa Sindang Heula.

“Tournamen Sepak Bola ini masih dalam rangka memperingati HUT RI yang ke- 78 untuk mempererat tali silaturahmi dan menjadi Team yang sholid. Untuk semua Team yang akan bertanding agar bisa menjujung tinggi Sportifitas dan bisa menjaga Keamanan di wilayahnya masing-masing,” Ujar Camat Pabuaran H. Idham Danal.

Selain itu, Idham juga menjelaskan dengan adanya kegiatan itu semua yang berada dilingkungan turnamen agar bisa menjaga kekompakan, “baik dari panitia ataupun para pemain yang akan bertanding,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pabuaran, AKP Ugum Taryana, SH menghimbau kepada Semua Team yang akan bertanding, “dalam ajang silaturahmi ini, kalah dan menang itu sudah biasa tapi silaturahmi tetap harus kita jaga bersama,” ungkapnya.

Kapolsek juga menjelaskan, di dalam permainan Sepak Bola benturan di lapangan itu sudah biasa ketika ada senggolan dan juga benturan kaki, menurutnya itu semua harus bisa dimaklum.

“Untuk rekan-rekan semua jangan sampai terpancing oleh emosi yang tadinya ajang silaturahmi jangan sampai terjadinya perkelahian yang bisa mencederai tali silaturahmi,” Bebernya.

Dan semua Official, kata AKP Ugum, untuk dapat selalu menjaga ( Kamtibmas ), agar sajian Sepak Bola yang akan di tonton bisa betul-betul di nikmati oleh masyarakat. “Kita jaga kondusifitas dan jaga sportifitas agar semua berjalan sesuai dengan apa yang kita inginkan,” Pungkasnya.

 (*/red)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *