Berita Terbaru

PROYEK KONTRUKSI JARINGAN IRIGASI D.I CISATA, TERKESAN DIRAHASIAKAN DARI MASYARAKAT SEKITAR LOKASI PROYEK

Papan proyek yang sudah diganti, karna pada papa proyek yang pertama dituliskan lokasinya di Desa kondangjaya, padahal lokasinya di Desa Tegal

BewaraNews.com Pandeglang | Pekerjaan Kontruksi Rehabiltasi Jaringan Irigasi yang dikerjakan oleh Cv.Rizky Seha Karya senilai Rp. 7.343.328.000 (Tujuh Milyar Tiga Ratus Empat puluh Tiga Juta Tiga ratus Duapuluh Delapan Ribu Rupiah) dalam pelaksanaannya terkesan dirahasiakn dari publik dan masyarakat dimana proyek tersebut di laksanakan. (Jumat 29/09/23).

Proyek yang berlokasi di Desa Tegal Kec. Cikedal ini terkesan dirahasiakan dari publik bahkan dari masyarakat dimana proyek tersebut di laksanakan, bagaimana tidak proyek di Desa Tegal namun sosialisasi dilakukan di Desa Kondangjaya sehingga masyarakat Desa Tegal senddiri merasa aneh dan bertanya-tanya, kenapa dan ada apa ? Apa jangan-jangan mau maen rahasia agar masyarakat setempat tidak banyak komentar karena meemreka yang tau lokasi mana saja yang seharusnya dikerjakan.

Menyikapi masalah ini Sekjen Gps Banten Ahmad Khotib menilai adanya Kolaborasi tidak sehat yang dilakukan oleh oknum DPUPR oknum pengusaha dan oknum pelaksana yang mengatasnamakan masyarakat diwilayah irigasi Cisata. 

Lokasi Pekerjaan yang ada di Desa Tegal Kecamatan Cikedal

Masih kata Khotib dirinya sudah mempertanyakan hal ini kepada kepala Dinas DPUPR Arlan dan juga H Luki namun mereka tidak memberikan jawaban yang tepat bagi kami.

Untuk itu masih kata khotib pihaknya sudah membuat surat Permohonan Audiensi kepada DPUPR Provinsi Banten Bidan Sumber Daya Air dan akan membawa 12 Tokoh dari 6 Kecamatan Penyanggah atau pengguna D.I Cisata, Unsur Mahasiswa dan juga Insan Pers, dengan tujuan ingin mengetahui maksud dan tujuan di adakannua sosialisasi pekerjaan di luar Desa yang dilaksanankan, dan juga tanggapan beberapa tokoh yang menilai pekerjaan tersebut dinilai mubazir dan menghambur-hamburkan uang negara. Paparnya @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *