Berita Terbaru

Temui Ketua RT, Babinsa Koramil 0602-15/Baros Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan



Serang, BewaraNews.Com – Guna menjaga silaturahmi dan memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-15/Baros Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Ali Jaya, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Masyarakat Bapak Suherman yang juga sebagai Ketua RT, bertempat di Kampung Cisoi, Desa Taman Sari Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (16/09/2023).

Sertu Ali Jaya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, merupakan salah satu cara untuk mengetahui langsung, setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat. Sehingga jika terjadi permasalahan, dapat dengan cepat untuk menyelesaikannya secara baik.

“Mengingat saat ini kita akan memasuki tahun politik, kami minta kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta, dalam menjaga keamanan wilayah. Walaupun sepenuhnya keamanan di wilayah Kampung Cisoi Desa Taman Sari, sudah sangat baik. Tetapi kami ingatkan jangan lengah, tetap waspada dengan aktif melakukan penjagaan di Pos Ronda,” ungkapnya.

Lanjut Sertu Ali Jaya melalui kegiatan Komsos yang dilaksanakan, maka akan tetap tercipta kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Selain itu, Komunikasi Sosial yang dilaksanakan, merupakan program dari komando atas, agar Babinsa mengetahui langsung permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Segera sampaikan kepada kami selaku Babinsa, seandainya ada permasalahan yang terjadi di masyarakat, agar dengan cepat diselesaikan. Sehingga akan dapat segera diselesaikan, tanpa adanya konflik ditengah masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT Kampung Cisoi menyambut baik kehadiran Babinsa Koramil 0602-15/Baros Sertu Ali Jaya, serta mengucapkan terima kasih karena selama ini selalu hadir bersama-sama masyarakat.

“Tentunya apa yang menjadi himbauan dari Babinsa, akan kami sampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya tentang masalah menjaga keamanan lingkungan. Sehingga wilayah Kampung Cisoi Desa Taman Sari, akan selalu aman dan terhindar dari adanya aksi kejahatan,” pungkasnya.



(Pendim 0602/Serang)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *