Berita Terbaru

Upaya Ciptakan Lingkungan yang Bersih, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Bersihkan Sampah Berserakan di Pinggir Jalan



Serang, BewaraNews.Com - Lingkungan yang bersih dan nyaman merupakan suatu hal yang sangat diidam-idamkan oleh seluruh masyarakat, baik itu secara pribadi ataupun kelompok masyarakat.

Hal tersebut telah diupayakan oleh Koramil 0602-05/Cipocok Jaya bersama unsur Muspika Cipocok, Linkungan Gelam dan Linkungan Dalung, tokoh masyarakat dan masyarakat Lingkungan Gelam dan Dalung, Jumat 22 September 2023.

Upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman dilakukan dengan cara membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan.

“Pagi ini kami dari Koramil 0602-05/Cipocok Jaya melaksanakan karya bakti dengan membersihkan sampah yang berserakan dipinggir jalan, di Linkungan Gelam dan Dalung, bersama masyarakat setempat dan unsur Muspika Cipocok Jaya,” ungkap Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia saat ditemui di lokasi Karya Bakti.

Kegiatan Karya Bakti yang juga bertepatan dengan Kegiatan Jum’at Bersih, mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat setempat dan Unsur Muspika Cipocok Jaya.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme warga masyarakat yang ikut serta membantu melaksanakan pembersihan sampah.

Danramil 0602-05/ Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia berharap, dengan adanya kegiatan Jumat bersih ini, masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

“Diharapkan setelah ini, masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan dipinggir jalan ini, terutama saya menghimbau agar warga yang melintas di jalan ini tidak membuang sampah di sepanjang jalan ini,” tegas Danramil.


(*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *