Berita Terbaru

Bukan Timnas U-17 Vs Maroko yang ditunggu pecinta sepak bola, tapi Timnas senior Vs Iraq.

 

BewaraNews.com NS | Laga Timnas Indonesia U-17 Vs Maroko U-17 Grup A di Piala Dunia U-17 Indonesia, akan kembali digelar pada Kamis, 16 November 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pukul 19:00 WIB.

Timnas Indonesia U-17 sendiri telah melakukan dua pertandingan melawan Ekuador U-17 dan Panama U-17 pada 10 November 2023 dan 13 November 2023 dengan skor 1-1 dalam dua pertandingan tersebut.

Namun pada laga kontra Maroko U-17 ini, Indonesia tidak diunggulkan, mengingat permainan Maroko sangat bagus pada gelaran Piala Dunia U-17 Indonesia 2023. Sedangkan Indonesia U-17 sendiri bermain hanya mengandalkan serangan balik saja, seperti saat berhadapan dengan Ekuador U-17 dan juga Panama U-17.

Selain Timnas Indonesia U-17, ternyata Timnas Indonesia senior juga akan berhadapan dengan Iraq di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis, 16 November 2023 di Stadion Internasional Basra, Iraq, pukul 21:45 WIB.

Tentu saja Timnas senior ini lebih ditunggu tunggu pecinta sepak bola Indonesia. Pasalnya, Timnas senior dinilai lebih berpeluang untuk menang, karna memiliki banyak pemain pemain keturunan yang bermain di Eropa dan juga pemain yang bermain di Asia serta pemain terbaik di Liga Indonesia.

Pemain yang diasuh oleh Coach Shin Tae Young ini telah beberapa kali bermain, dan penampilan mereka sangat bagus. Mereka tidak hanya mengandalkan serang balik, tetapi mereka juga menikmati permainan.

Berikut Ini prediksi line up Iraq Vs Indonesia dilansir dari TribunKaltim.co :

Iraq (4-2-3-1) Coach Jesus Casas Garcia: Jalal Hasan; Ibrahim Bayesh, Frans Dhia Putros, Ali Adnan, Merchas Doski; Ahmad Allee, Amir Al Ammari; Bashar Resan, Ali Jasim Elaibi, Danilo Al-Saed; Mohanad Ali.

Indonesia (5-3-2) Coach Shin Tae Young: Ernando Ari Sutaryadi; Asnawi Mangkualam Bahar, Jordi Amat, Elkan Baggot, Rizki Ridho, Pratama Arhan; Marc Klok, Ricky Kambuaya, Adam Alis; Rafael Struick, Ramadhan Sananta. @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *