Berita Terbaru

Ditunjuk menjadi Ambassador Piala Dunia U-17 Indonesia, Radja Nainggolan komentari pertandingan Indonesia Vs Ekuador.


BewaraNews.com NS | Mantan pemain Belgia yang kini ditunjuk PSSI menjadi Ambassador Piala Dunia U-17 Indonesia, yaitu Radja Nainggolan, kini beliau aktif komentari laga Timnas Indonesia.

Baru baru ini, Radja juga turut mengomentari laga Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Ekuador. Menurut Radja, hasil melawan Ekuador yang menjadi urutan kedua Copa America sangatlah istimewa.

"Semua hasil mungkin terjadi. Seperti melawan Ekuador, mereka berada di urutan kedua Copa America, saya pikir hasil melawan Ekuador adalah sesuatu yang istimewa". Ungkap Radja, ia juga berharap Timnas Indonesia berjuang ker, as dan mempelajari kekuatan lawan.

"Ibaratnya, Indonesia tidak akan pernah di favoritkan melawan Maroko atau melawan siapapun. Jadi, Indonesia harus berjuang keras dan mempelajari kekuatan lawan". Imbuhnya.

Radja juga berharap agar pemain Timnas Indonesia tidak terlalu memikirkan hasil, yang lebih penting adalah mendapatkan rasa hormat suporter dengan memberikan yang terbaik saat melawan Panama (13 November 2023) dan Maroko (16 November 2023) mendatang.

"Jadi, menurut saya yang lebih penting adalah memberikan segalanya dan mendapatkan lebih banyak rasa hormat (dari suporter) daripada hanya memenangkan pertandingan". Tutupnya. @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *