Berita Terbaru

TKSK Dan Sekmat Kecamatan Munjul Berikan Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran di Desa Lebak

Bewaranews.com Pandeglang | Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah, TKSK dan Sekmat Kecamatan Munjul berikan bantuan sembako, selimut dan lainnya kepada korban kebakaran Bapak Endi asal Kampung Genjah  RT02/04 Desa Lebak Kecamatan Munjul, bantuan tersebut di berikan langsung oleh TKSK dan Sekmat Kecamatan Munjul. Jum’at (24/11/23)

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Munjul, Samsiah  S.pd.i dan Sekmat Hasim  SE. MM menyampaikan “Turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa kepada Bapak Endi pada hari Rabu 24 November 2023, semoga Bapak Endi diberi kesabaran oleh Allah SWT. Amiiin Ya Rabbal alamin….!!! Ni saya dan TKSK sedikit mengantarkan amanah berupa bantuan bantuan sembako, selimut dan lain-lain, semoga saja bantuan ini tentunya bisa bermanfaat bagi Bapak Endi yang terkena musibah”. Tutur Sekmat.

Endi korban kebakaran menyampaikan  berterimakasih kepada SEKMAT Munjul dan TKSK Kecamatan Munjul yang sudah merespon dengan cepat serta memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh Korban.Sementara itu Kepala Desa Lebak, H. Eka Surya Setiawan, bersama Guru Sarlan S.Si  yang  juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada para pihak atas kepeduliannya terhadap korban kebakaran di wilayahnya. ’'kami sampaikan terima kasih atas perjuangannya yang sudah membantu masyarakat kami, khususnya masyarakat Kampung Genjah” Ungkapnya.

Meliahat kesigapan Sekmat dan TKSk kecamatan Mujul,  Timsus Gps Banten Mujid Wijaya sangat mengapresiasi, dia mengatakan seandainya para pejabat selalu respont seperti yang dilakukan Bapak Hasim dan Ibu Samsiah kepada warganya, tentunya banyak warga yang bahagia karena merasa dikui dan dipedulikan, mereka selaku warga merasa punya orang tua yang peduli terhadap keluhan anak atau warganya. Ungkapnya  @Aidy Avrizal.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *