Berita Terbaru

Berikan Arahan Kepada Anggota, Kapospam Wisata Kelapa Warna, Kanit Binmas Polsek Panggarangan Pimpin Apel Pagi

 


LEBAK, BewaraNews.Com -  Guna melakukan pengecekan personil yang melaksanakan kegiatan pengamanan Kapospam wisata Kelapa Warna Kanit Binmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Aiptu Cecep Rakhmat Hidayat pimpin apel pagi di depan Pos Pengamanan Natal 2023 dan tahun Baru 2024, di Wisata Pantai Kalapa Warna. Kamis (28/12/2023). Jam 08.00 wib.

Dalam kegiatan apel tersebut Kanit Binmas selaku Kapospam pada hari ini, memberikan arahan kepada anggota yang hadir untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dan meningkatkan kemampuan kinerja personel Polsek Panggarangan dan juga kekompakan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan.

“Pengambilan Apel yang dilaksanakan oleh AIPTU Cecep Rakhmat Hidayat (Kapospam II) Memberikan Arahan kepada personel Polsek Panggarangan sesuai arahan pimpinan, agar Jaga Kedisiplinan dan jangan membuat pelanggaran Sekecil apapun, jaga kesehatan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” Ucapnya.

"Selain itu juga agar para personilnya agar selalu melaksanakan patroli dan himbauan terhadap para pengunjung pantai baik di Wisata Pantai Kalapa Warna maupun di Wisata lainya yang berada di wilayah hukum Polsek Panggarangan agar tetap kondusif aman dan tertib,” Tutupnya.


(Cup)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *