Berita Terbaru

Korban Laka Laut di pulau Popole Kab. Pandeglang, 3 selamat 1 belum ditemukan

BewaraNews.com Pandeglang | Telah terjadi laka laut di wilayah perairan Pltu 2 Labuan atau 1 kilo meter dari bibir  pantai Galau tepatnya di  Kp. Karangsari Desa Cigondang kecamatan Labuan kabupaten pandeglang Banten. Rabu, (06/12/2023) 
Perahu milik korban Laka laut
Menurut keteranagn korban yang selamat, korban  laka diduga akibat tersamber petir di saat ponsel korban hidup dan tiba tiba ada samberan petir ke arah korban dan di saat itu korban langsung terlempar ke area air laut.

Korban diduga langsung tercebur saat kena sambaran petir dan menghilang, kejadian itu terjadi sekitar pukul 11.30 wib pada saat ujan lebat.

Korban Edi supriadi selakau nakoda sampai saat ini belum di ketemukan, sementara korban selamat saat ini sudah dipulangkan kepada keluarganya.
Korban Laka laut yang berhasil selamat
Adapun impormasi laka laut ini berjumlah 4 orang itupun termasuk nakoda kapal tersebut, Rombongan pemancing yang berlokasi di pulau popole sejumlah 4 orang diantaranya:

1. Samsudin usia 40 tahun 
2.Apipudin berusia 38 tahun.
3. Rohman suyono berusia 54 tahun dan
4. Edi supriadi / nakoda berusia 48 tahun. Kejadian tersebut saat ini sudah di tangani Tim SAR Provinsi Banten, Polairud, polsek labuan pihak muspika, simpatisan dari masyarakat dan nelayan, namun sampai saat ini korban belum ditmukan.
Korban Laka laut  wilayah PLTU 2 Labuan (Rabu 6/12/23 sekira pukul 11.30 wib)
Unung Juanda selaku keluarga korban, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut terjadi pada keluarganya yang berprofesi nelayan, ia berharap Tim masih mencari korban agar bisa ditemukan, ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah peduli dan mencari korban sampai saat ini. Tuturnya @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *