Berita Terbaru

Polsek Panggarangan Kembali Tingkatkan Pengamanan Kepada Para Pengunjung di Obyek Wisata Kelapa Warna

 


LEBAK, BewaraNews.Com - Polsek Panggarangan Polres Lebak Kembali gencar melakukan patroli di area kawasan wisata untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung yang sedang berenang dan patroli di sepanjang pantai wisata Kelapa Warna. Rabu, (27/12/2023).

Pada kegiatan patroli dialogis tersebut yang dilaksanakan oleh Bripka Eri Nur Wijayanto, Bripka Atep Eka Mulyadi, dan Aipda L. Hidayat, dan juga dibantu petugas Basarnas Banten Zona Lebak yaitu,  Sito, Iwan, Edo dan Alpin.

Semua itu dilakukan untuk meningkatkan keamanan terhadap para pengunjung yang berwisata di sepanjang obyek wisata kelapa warna yang lokasinya  terletak di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan bahwa pihaknya dari Polsek Panggarangan saat ini lebih meningkatkan pengamanan dengan cara membersihkan himbauan kepada seluruh para pengunjung.

“Karena saat ini di hari-hari libur Natal 2023, dan juga hanya beberapa hari lagi akan menjelang Tahun Baru 2024, maka Polri lebih sigap dan meningkatkan pengamanan terhadap para pengunjung yang berwisata, baik yang sedang berenang maupun yang sedang bermain di sepanjang pantai Kelapa Warna,” kata Iptu Suherli Setiawan.

Semua ini dilakukan agar masyarakat merasa tenang, nyaman dan aman, sehingga keadaan di wisata berjalan dengan tertib dan kondusif. Untuk itu, kata Suherli Setiawan, saya perintahkan semua anggota, untuk meningkatkan pengamanan dengan cara patroli dan memberikan himbauan kepada para pengunjung.

"Dengan kehadiran Polri di tempat obyek wisata tersebut, dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kapolsek Panggarangan.


(Cup)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *