Berita Terbaru

Polsek Panggarangan Polres Lebak Bersama Koramil 0314/Panggarangan, Giat Patroli Jalan Kaki di Wisata Pantai Kalapa Warna

 


LEBAK, BewaraNews.Com – Polsek Panggarangan Polres Lebak bersama Koramil 0314/Panggarangan kembali melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki di kawasan wisata Pantai Kelapa Warna. Rabu, (27/12/2023).

Hal ini dilakukan guna meningkatkan rasa aman dan nyaman, pihaknya tak henti -hentinya memberikan himbauan kepada pengunjung yang sedang memarkirkan kendaraan di Kawasan parkiran wisata Pantai Kelapa Warna.

Kegiatan itu dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan serta meningkatkan keamanan terhadap para pengunjung yang akan berwisata di Wisata Pantai Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Adapun anggota dari Polsek Panggarangan Polres Lebak yang melaksanakan patroli jalan kaki tersebut yaitu, Bripka Atep Eka Mulyadi dan PGs Danramil Panggarangan Pelda Mohamad Idris.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan, “Bahwa pihaknya dari Polsek Panggarangan saat ini lebih meningkatkan pengamanan dengan cara memberikan himbauan kepada para pengunjung yang akan berwisata ke Wisata yang berada di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak,” kata Iptu Suherli Setiawan.

IPTU Suherli Setiawan juga menjelaskan, dikarenakan saat ini di hari libur Natal 2023, dan menjelang Tahun Baru 2024, maka Polri lebih sigap dan meningkatkan pengamanan terhadap para pengunjung yang berwisata, baik yang sedang berenang maupun yang sedang bermain di sepanjang pantai Kelapa Warna,” ungkapnya.

“Semua ini yang kami lakukan dari Polri agar masyarakat merasa tenang, nyaman dan aman, sehingga keadaan di wisata berjalan dengan tertib dan kondusif,” Tutupnya.


(Angga)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *