Berita Terbaru

DPC LABAS Serang Banten Bagikan 400 Paket Sembako Sekaligus Deklarasi Pemilu Damai

 


Serang, BewaraNews.Com – Deklarasi pemilu damai dilakukan Laskar Pendekar Banten Sejati (DPC LABAS Kabupaten Serang Provinsi Banten). Sabtu, (10/2/2024).

Deklarasi tersebut diikuti oleh 150 pengurus dan anggota LABAS diketuai Sdr. Hendi bertempat di Padarincang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

Hendi menyampaikan, pemilu damai bukanlah sekedar wacana atau slogan semata, melainkan harus diimplementasikan sebagai komitmen nyata.

“Kegiatan ini bukan hal yang mudah, harus ada kolaborasi antara seluruh stakeholder dalam mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu dan Deklarasi ini perlu kita sambut dengan baik dan dukungan bersama,” Ujar hendi kepada awak media seusai deklarasi damai.

Deklarasi yang di sampaikan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Banten menjelang pemungutan suara tanggal 14 Pebruari 2024.

“Mari kita sambut pemilu damai dengan riang gembira jangan terprovokasi berita hoax yang memecah belah walaupun beda pilihan tetap jaga persatuan untuk ciptakan Banten yang aman,” Katanya.

Menurutnya dengan adanya deklarasi ini agar dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan dilaksanakan oleh semua pihak, karena deklarasi ini merupakan wujud komitmen kita bersama dengan seluruh elemen dalam menunjukkan kedewasaan berpolitik.

Selain kegiatan deklarasi DPAC LABAS Kabupaten Serang Provinsi Banten membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 400 Paket sembako dan di sebarkan di beberapa wilayah.

(*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *