Berita Terbaru

DPP LMI Ajak Masyarakat Sulawesi Utara Jaga Situasi Tetap Kondusif Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024

 


Sulut, BewaraNews.Com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Utara agar tetap menjaga kondusifitas keamanan pasca pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan tertib, Sabtu (17/2/2024).

Dalam keterangannya, Pdt. Hanny Pantouw berkomitmen mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal pasca pelaksanaan Pemilu 2024 serta menjaga keamanan dan ketertiban yang aman, damai dan kondusif.

“Di dalam momentum ini, kami Laskar Manguni Indonesia mempunyai komitmen yang jelas, untuk tidak mudah terprovokasi dengan postingan - postingan di media sosial yang seringkali diragukan kebenarannya ataupun Hoaxs, yang sengaja disebarluaskan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.

Dia pun menghimbau agar Pemerintah, TNI-Polri harus menjadi penggerak utama untuk membangun sinergi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, masyarakat secara luas, mahasiswa dan lainnya, agar mempunyai komitmen yang sama dalam rangka menjaga Kamtibmas yang kondusif pasca pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah berjalan dengan aman dan tertib.

“Walaupun ditengah perbedaan pandangan politik, berbeda pilihan, Indonesia tetap terjaga dan tetap aman, karena kalau tidak di jaga Indonesia bisa rusuh dan yang akan rugi adalah seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya. 

Hanny juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Utara agar dapat menerima dari hasil pelaksanaan Pemilu 2024 yang sudah terlaksana dengan aman, tertib dan damai, apabila didalam pelaksanaan adanya pelanggaran maupun kecurangan dan lainnya maka dapat diserahkan proses ke Bawaslu maupun jalur MK yang sudah ada aturan dalam pemilu tersebut.

“Mari kita semua agar dapat selalu mendukung dan mengapresiasi kepada TNI – Polri yang sudah bekerja keras dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024  dengan aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.


(Red/*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *