Berita Terbaru

Kepala Desa citeluk bangun Paving block dari DD tahap 1 Ta. 2024

Pembangunan paving block Desa Citeluk yang bersumber dari DD tahap 1 Ta. 2024

BewaraNews.com Pandeglang | Desa Citeluk Kecamatan Cibitung Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten tahun ini membangun paving block. Program pembangunan infrastruktur jalan lingkungan tersebut dianggarkan melalui anggaran dana desa tahun 2024 tahap 1.

Kepala Desa Citeluk Wawan, mengatakan, paving block tersebut dibangun di Kp. Kopo RT. 014 RW.004 Menurutnya, ruas jalan tersebut merupakan jalan pemukiman warga yang sudah lama dinantikan.

Warga Masyarakat 
Desa Citeluk sedang memasang paving block di dengan Panjang 50 meter dan Lebar 1,2 Meter

Menurut Wawan, pembangunan jalan  lingkungan desa ini menggunakan anggaran DD tahap 1 tahun 2024 sebesar Rp.21. 970.000,- (dua puluh satu juta sembilan ratus tujuh puluh ribu rupiah) dengan panjang 50 Meter dan Lebar 1,2 Meter.

Wawan menambahkan, pihak Desa sangat mendukung pembangunan fisik yang dilakukan oleh TPK apalagi program prioritas dan sifatnya urgen.

"Karena infrastruktur jalan ini sudah lama diwanti-wanti warga Kp. Kopo yang setiap hari dilalui kendaraan dan pejalan kaki,  apalagi saat musim hujan jalan tersebut sangat merepotkan mengingat kondisi tanah yang labil, bahkan tidak jarang warga yang jatuh karena jalan yang becek dan licin, mudah-mudahan setelah dibangun tidak ada lagi warga yang jatuh akibat jalan licin. tutupnya. @Suharta

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *