Berita Terbaru

Putra Daerah Pandeglang Kang Yusma Satukan Visi-Misi Dukung Adde Rosi Jadi Pemimpin Kabupaten Pandeglang Mendatang

Putra daerah pandeglang M. Yusmadi Yusuf Cucu pertama dari tokoh ulama kiyai besar Pandeglang alm H.M. Rafiudin

BewaraNews.com Pandeglang  | Memasuki era pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada bulan November 2024 mendatang, Sejumlah Tokoh masyarakat, para sesepuh, dan para alim ulama, serta para komunitas di daerah kabupaten pandeglang. sebut Adde Rosi pantas untuk dijadikan pemimpin kabupaten pandeglang selanjutnya. 

Putra daerah pandeglang M. Yusmadi Yusuf Cucu pertama  siap untuk satukan visi-misi dan berikan dukungan untuk menjadikan Adde Rosi sebagai bupati pandeglang pada pilkada 2024 November mendatang. 

Kepada awak media senin 19/03/2024 M. Yusmadi yusuf yang akrab di panggil kang yusma mengatakan, "Adde Rosi sosok pemimpin yang pro terhadap masyarakat dan sekaligus bisa membawa perubahan pada kabupaten pandeglang menuju kabupaten yang lebih baik lagi" ujarnya. 

Tak hanya itu, ia juga menilai Adde Rosi sebagai tokoh perempuan yang hebat dan sangat aktif, ia juga selalu turun langsung dan berbaur kepada masyarakat untuk mendengarkan segala Aspirasi serta keluhan dari masyarakat dan tidak segan" Untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan ungkapnya. 

Selanjutnya, ia juga yakin kedepannya adde Rosi akan mampu untuk meningkatkan pembangunan ekonomi yang inklusif. Dan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang merata, serta bisa memperhatikan kesetaraan dan distribusi yang adil bagi semua lapisan masyarakat.

"Melihat dari segi infrastruktur yang ada dan juga segi pembangunan yang tidak merata serta kurangnya lapangan pekerjaan maka dari itu kabupaten pandeglang perlu sosok pemimpin seperti Adde Rosi" sambungnya. 

Terakhir kata yusma, ia percaya untuk kedepannya ketimpangan dalam akses terhadap layanan kesehatan, pendidikan, dan peluang merupakan persoalan yang sangat diharapkan untuk diselesaikan oleh Adde Rosi. serta Keberpihakan pada kesetaraan dan kesempatan yang merata bagi seluruh masyarakat kabupaten pandeglang, dan mampu menciptakan akses yang sama dan kesempatan yang setara bagi setiap individu, tanpa memandang latar belakang atau status sosialnya tutup kang yusma. @kurtusi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *