Berita Terbaru

AGUS : SAYA BERHARAP TANGKAP DAN PENJARAKAN OKNUM YANG TERLIBAT.

BewaraNews.Com Lebak|  Buntut dari kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tercecernya tanah kejalan yang berasal dari Galian Tanah Merah milik CV. Elking Mandiri.

Dampak dari insiden tersebut membuat banyak sorotan dari berbagai kalangan.

Agus Rusmana aktivis yang tergabung dalam Aliansi Lebak selatan sangat menyangkan terhadap pergerakan aktivis yang di duga nyingceut(tidak jadi demo).

Yang di ketahui sebelum nya viral dengan melayangkannya surat aksi ke polres Lebak buntut dari insiden hilangnya nyawa seseorang terkait galian C di kecamatan Banjarsari Senin,(20/04/2024)ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Agus meminta kepada Kapolda Banten memeriksa dan memanggil direktur CV ELKIN MANDIRI juga oknum oknum yang terlibat,insiden ini banyak sorotan dari berbagai elemen juga tokoh-tokoh aktivis karena ada hal dugaan  melibatkan salah satu oknum ASN dari kecamatan banjarsari.

Saya berharap tangkap dan penjarakan siapa saja yang terlibat dan kami  yg tergabung dari lembaga,ormas dan media ALIANSI LEBAK SELATAN akan turun kejalan bilamana ini tidak ada langkah nyata dari pihak APH.,pungkasnya @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *