Berita Terbaru

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat, PJ Kades Kuta karang Realisasikan DD Tahap 1 Ta. 2024

Pembangunan perkerasana Jalan Usaha Tani (JUT) di Kp. Rorah sadang

BewaraNews.com Pandeglang | Pejabat Sementara (PJ) Kepala Desa Kutakarang Kec. Cibitung Kab. Pandeglang - Banten, bangun fasilitas umum yang dananya bersumber dari Dana Desa (DD tahap 1 Ta.2024). Pemdes Kutakarang pada tahap satu ini melakukan sejumlah pembanguna diantaranya : 1. Pembanguna jembatan Rabat beton di kp. Cinibung dengan Volume 5 M X2.0 M. 2. Pembangunan pavingblok di Kp. Lebak balong dengab volume 156 M X 1,2 M. 3. Pembangunan Jalan Usaha Tani (JUT)  yang berlokasi di Kp. Rorah Sadang dengan volume 200 M X 3,5 M. PJ Kades yang akrab dipanggil Sarnata ini, berharap 3 kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi warganya.

Pembangunan Paving blok di kp. 
Lebak balong

Ia juga berharap, jalan, jembatab serta Jut tersebut dapat membantu meningkatkan perekonomian warga desa Kutakarang, karena aktifitas usaha maupun lainnya bisa lebih cepat dengan adanya fasilitas umum tersebut.

“Semoga jalan, Jembatan seta Jut ini bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi arus lalu lintas maupun perekonomian warga Desa Kutakarang khususnya serta warga desa tetangga pada umumnya.” katanya.

Pembanguna jembatan rabat beyo di kp. Cinibung

Menanggapi pembangunan tersebut Timsus Gps Banten, Suharta berharap kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PJ Desa Kutakarang tersebut dapat mendukung pertumbuhan ekonomi warga, yakni dengan memperlancar arus lalu lintas perekonomian, dan meningkatkan pendapatan ekonomi desa.

Suharta, juga berharap kegiatan pembagunan yang bersumber dari DD dapat membentuk kesadaran masyarakat agar lebih giat lagi melakukan usaha maupun kegiatan positif. 

Selain itu, ungkapnya, pembangunan tiga kegiatan di 3 kampung tersebut dirinya sangat mengapresiasi PJ Kades Kutakarang dan jajaranya, walapun sifatnya pembangunan tersebut ajuan Kades yang lama, namun hal tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian pak Sarna selaku PJ terhadap masyarakat Kuta karang agar lebih maju. Katanya @herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *