Berita Terbaru

GAPASDAP DPC MERAK NOBARBERI DUKUNG GARUDA MUDA TIMNAS U-23 INDONESIA VS UZBEKISTAN

BewaraNews.Com Cilegon | Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (GAPASDAP) Cabang Merak menggelar acara nonton bareng (nobar) di Rumah Kopi Kita diwilayah buderan Perumnas Cibeber Kota Cilegon Senin 29/04/2023

Togar Napitupulu ketua Gapasdap Merak menyampaikan bahwa Semifinal Piala Asia U-23 2024 mempertemukan Timnas Indonesia vs Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024 pukul 21.00 WIB di Stadion bin Khalifa, Doha, Qatar. Laga ini menjadi laga yang sangat penting karena menjadi kesempatan bagi timnas Garuda Muda untuk melaju ke final dan otomatis lolos Olimpiade Paris 2024.

Kesempatan besar ini disambut dengan sangat antusias oleh seluruh masyarakat Indonesia. Banyak yang menggelar nonton bareng atau nobar di berbagai wilayah Indonesia, termasuk wilayah Kota Cilegon Banten 

Mian Damanik.SH bendahara Gapasdap merak juga menambahkan Nobar kali ini memang terasa berbeda, mengingat Timnas Indonesia berambisi untuk lolos ke final Piala Asia U-23, sekaligus lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Atmosfernya memang berbeda, masyarakat kita semakin yakin dengan kemampuan Timnas, di mana permainan enak ditonton, dan yang paling penting hasilnya. Timnas di Piala Asia U-23 ini cukup menjanjikan," ungkap Mian penuh keyakinan.

Sama seperti kebanyakan masyarakat, Mian juga optimis Garuda Muda mampu memberikan perlawanan, bahkan mengalahkan Uzbekistan.

"Insya Allah, jika permainan Timnas seperti lawan Yordania atau Korea Selatan, saya yakin Uzbekistan bisa kita kalahkan," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhadapan dengan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 Qatar @Budi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *