Berita Terbaru

Jalan Utama Penghubung Desa Kiarapayung dan Desa Manglid Kecamatan Cibitung Rusak Parah


BewaraNews.com Pandeglang | Jalan utama  penghubung Desa Kiarapayung dan Desa Manglid Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang - Banten kondisinya rusak parah dan membahayakan bagi para pengguna jalan yang melintas, bahkan informasi dari warga setempat sudah banyak pengendara yang terjatuh terutama di jalur utama cikadu pasirnangka. (Sabtu 13/4/24).

Berdasarkan pantauan di lokasi, jalan utama Kecamatan Cibitung yang merupakan jalan penghubung antar Desa tersebut kondisinya rusak parah di beberapa titik jalan.

Akibat jalan rusak yang tidak kunjung diperbaiki tersebut banyak pengendara yang terjatuh saat melihtas, apalagi di musim penghujan, tidak jarang pengendara yang terjatuh terutama kaum  hawa. 

Timsus Gps Banten sekaligus warga masyrakat Cibitung, Suharta berharap pemerintah kabupaten Pandeglang dapat segera memperbaiki jalan yang sudah belasan tahun tidak tersentuh bangunan yang kondisinya rusak parah. 

"Masih kata suharta kepada Pemkab Pandeglang  dalam hal ini Dpupr untuk segera mengalokasikan perbaikan ataupun pembangunan jalan tersebut, karena sudah banyak makan korban. 

"Untuk kecelakaan banyak, karena memang jalannya rusak, apalagi kalau pas hujan jalan itu ditutupi air dan sangat membahayakan pengguna jalan, karena tidak kelihatan tidak jarang pengguna jalan terjatuh akibat, licin, adanya bebatuan dan juga adanya besi bekas jalan beton yang mengakibatkan pengendara tersandung " katanya @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *