Berita Terbaru

Agus Rusmana : Kami dari Aliansi Lebak Selatan menilai Kasi SDA Provinsi Banten Bidang Irigasi Angkuh dan Sombong

BewaraNews.com Lebak | Beberapa elemen masyarakat, baik itu Ormas, LSM dan Wartawan berpendapat, bahwa Kasi SDA Bidang Irigasi Provinsi Banten, H Luki yang saat ini sedang menjabat dinilai angkuh dan seolah enggan bersinergi.

“Kasi SDA Pupr bidang Irigasi yang sekarang sangat berbeda, cuek dan terkesan angkuh. Beda dengan Kasi sebelumnya atau Kasi lainnya yang ada di SDA Provinsi Banten”, ujar  Agus Rusmana dari Aliansi Lebak Selatan.

Mereka juga berpendapat, bahwa kasi ini seolah enggan bersinergi dan seolah alergi terhadap Ormas dan wartawan.

“Kami beberapa kali menghubungi Via Whatsapp mengirim pesan ataupun menelpon pun kurang welcome dan tidak direspon, seharusnya dia lebih mau bersinergi, transparan, dan jika bersih kenapa seolah risih dan enggan bersinergi?”.

Masih kata Agus, Jangan anggap seolah kami tidak tahu dan mengerti, kami juga tahu apa saja yang terjadi di SDA Provinsi Banten Bidang Irigasi yang dia jalani saat ini, dan banyak hal yang diduga tidak sesuai aturan.

Tak bisa dipungkiri, hal tersebut menimbulkan asumsi dan pertanyaan. Kasi Irigasi ini menjadi sorotan dari berbagai kalangan, termasuk Ormas, LSM dan para wartawan terkait Pekerjaan Rehabilitasi Jaringan Irigasi D.I Cibinuangeun.

Namun, saat dikonfirmasi via pesan Whatsapp, Kasi SDA H. Luki tersebut hanya bungkam dan tidak menjawabnya.

Hingga berita ini diturunkan kasi SDA Bidang Irigasi Provinsi Banten seolah enggan menjawab dan diam tanpa respon. @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *