Berita Terbaru

Berbagi Kasih Sayang di Bulan Muharam, Ormas Mapan Santuni Anak Yatim dan Piatu



Kota Serang, BewaraNews.Com – Agenda yang dilaksanakan oleh Organisasi Masyarakat Patriot Nusantara Banten (Ormas Mapan RI Banten) dalam setiap tahun khususnya di bulan Muharam mereka berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim dan piatu serta membagikan sejumlah sembako. Kamis,( 25/07/2024).

Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di lingkungan Kaloran Kelurahan, Lontar Baru Kecamatan Serang, Kota Serang, yang dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat dan para kasepuhan yang ada di Kota Serang.

Tb. Mulyadi selaku pimpinan pusat ormas mapan RI mengutarakan bahwa kegiatan santunan ini selalu terselengara di setiap tahunnya khususnya di bulan Muharam dengan agenda berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan piatu untuk selalu menjalin tali kasih.

Lebih Lanjut, Kata Mulyadi, acara yang diselenggarakan dalam setiap tahun baru Islam ini, semoga selalu membawa keberkahan untuk seluruh warga dilingkungan Kaloran dan sekitarnya khususnya diwilayah Kota Serang.

“Kita selalu menjaring para anak yatim dan piatu untuk menampung aspirasi apa yang di utarakan demi kemajuan moralitas khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan, jika bukan kita siapa lagi,” tuturnya.

Untuk itu, acara ini akan selalu terselenggara di setiap tahunnya untuk menjaga dan mengayomi para anak yatim dan piatu untuk kemajuan dibeberapa bidang demi mensejahterakan serta kelayakan dalam hidup di jaman yang serba modernisasi ini.

“Insya Allah kita dari ormas Mapan RI Banten akan selalu menjaga dan melindungi demi kemajuan di masa depan nya kelak dewasa,” Ungkapnya.

Acara yang di selenggarakan di setiap tahunnya ini selalu mendapat nilai positif dari warga sekitar. Dan saya, kata Hendri Hendrawan Selaku Dewan Pembina DPP Ormas Mapan RI Banten merasa semakin semangat untuk selalu mengagendakan kegiatan ini di setiap tahunnya. Bahkan, bukan hanya di setiap tahun saja acara santunan ini di laksanakan, saat bulan - bulan tertentu pun mereka selalu agendakan kegiatan ini demi Menjaga hati dan kebahagiaan para anak - anak yatim dan piatu.

“Terima kasih banyak akan kerja kerasnya para panitia yang bersinergi dalam kegiatan yang selalu kita laksanakan di setiap tahunnya dalam menjalankan kegiatan ini semoga tak pernah lelah dalam menjalankan kegiatan ini. Puji syukur ke hadirat Allah Subhanawataala ini semakin diberi suport oleh para Kasepuhan yang ada di Provinsi Banten khususnya ulama dan para Kasepuhan yang ada di Kota Serang semoga kegiatan ini menjadi kebarokahan untuk kita semua,” Tutupnya. 

(Red/Adi Achong) 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *