Berita Terbaru

Ciptakan Pilkada 2024: DPD Garda Siliwangi Provinsi Banten Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Ciptakan Aman dan Damai

BewaraNews.com Pandeglang | Organisasi Garda Siliwangi DPD Provinsi Banten mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Daerah Provinsi Banten sambut Pilkada Aman dan damai, dengan satu motto "SAMBUT PILKADA DAMAi DENGAN RIANG GEMBIRA SERTA JANGAN TERPROFOKASI BERITA HOAX YANG MEMECAH BELAH".

Selain itu Organisasi Garda Siliwangi DPD Provinsi Banten juga menghimbau dan sekaligus mengajak kepada seluruh anak bangsa untuk Stop fitnah, ujaran kebencian, dan provokasi di media sosial.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh M. Anshor, yang kerap dengan sapaan sehari harinya adalah Sukma. Minggu, (21-7-2024)

Menurut dirinya, Sukma, selaku Ketua Organisasi Garda Siliwangi DPD Provinsi Banten mengatakan bahwa pihaknya akan berkomitmen untuk menciptakan pemilu damai 2024.

Menurut Sukma, dalam keterangan nya kepada media saat di jumpai di kantor sekretariat DPD Garda Siliwangi Provinsi Banten yang beralamat Ruko. 9, Jl. Raya Jendral Sudirman Kelurahan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang Provinsi Banten.

"Kami bersama segenap jajaran pengurus organisasi Garda Siliwangi Provinsi Banten beserta tingkat DPC dan PAC. Siap mendukung terlaksana nya pilkada serentak thn. 2024 khususnya di Provinsi Banten guna Menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tegas Sukma".

"Walaupun berbeda pilih, mari bersama kita ciptakan Banten Aman.

Selanjutnya juga tidak terlepas dari itu, bahwa menurut Ketua Organisasi Garda Siliwangi DPD Provinsi Banten memberikan ucapan selamat kepada Bapak Kapolda Banten, Irjen Pol. Abdul Karim, yang sudah melayani juga mengayomi warga masyarakat banten dalam segala bentuk pembinaan pembinaan nya di masa jabatan dan kepemimpinan sebagai Kapolda Banten.

"Selain itu juga  Kami warga masyarakat banten umumnya, dan selaku segenap jajaran pengurus anggota DPC dan PAC di tingkat kabupaten/Kota se-Provinsi Banten dalam menyambut hangat kedatangan Kapolda Banten baru, Bapak Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto.

"Semoga kedepan nanti di masa kepemimpinan nya warga masyarakat banten akan lebih mengedepankan sinergitas, guna mendukung kemajuan masyarakat yang cerdas dan taat terhadap hukum",

Tutur Sukma, selaku Ketua Organisasi Garda Siliwangi DPD Provinsi Banten, diakhir penjelasan. @Herudin

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *