Berita Terbaru

Antusias Masyarakat Kampung Pasir Kupa Desa Dahu Meriahkan HUT RI Ke-79 Dengan Perlombaan

 


Serang, BewaraNews.Com – Untuk memperingati HUT Ke- 79 Kemerdekaan RI, Kampung Pasir Kupa, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal, Serang-Banten menggelar berbagai lomba. Sabtu, (17/08/2024).

Perlombaan yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat, mulai dari anak-anak, Remaja hingga Orang Tua tampak meriah dan sangat antusias mengikuti perlombaan.

Tampak hadir dalam pagelaran tersebut, Muhasan selaku ketua RT dan para kasepuhan yang ada di kampung tersebut.

Diketahui dalam susunan acara, di ketuai oleh Cecep Fadhiludin (Fadil) sekaligus Ketua Pemuda, dan mendapatkan apresiasi oleh Ali Rohman Selaku Kepala Desa Dahu dan persatuan pemuda Kampung Pasir Kupa.

Beberapa Jenis Perlombaannya antara lain memasukan paku ke dalam botol, estafet tepung, estafet sarung dan lomba menari.

Ketua Pemuda Kampung Pasir Kupa, Cecep Fadhiludin, mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh panitia yang terlibat serta masyarakat kampung Pasir Kupa yang telah berpartisipasi.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, Semoga tahun depan dapat menyelenggarakan acara yang lebih meriah lagi,” Ucapnya.


(Zan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *