Berita Terbaru

Bentrokan Massa HMI dengan Ormas PPBNI Saat Aksi di Kantor BPJN Banten Berbuntut panjang

BewaraNews.com Pandeglang | Bentrokan antara massa aksi Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Pandeglang dengan sekelompok Ormas PPBNI Satria Banten saat menggelar unjuk rasa di depan Kantor BPJN Banten, berbuntut panjang.

Pasalnya, hari ini Rabu (14/8/2024) pengurus bersama kader HMI Cabang Pandeglang dan korban saat mengikuti aksi demo mendatangi Kepolisian Daerah Polda Banten, bermaksud melaporkan oknum ormas yang diduga arogan hingga melakukan penganiayaan, menyebabkan beberapa kader HMI Cabang Pandeglang alami luka, shock dan trauma.

Demikian disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Pandeglang, Entis Sumantri alias Tayo kepada awak media melalui pesan WhatsApp. 

Dikatakan Tayo, bentuk laporan kemungkinan akan dilakukan secara tertulis dari lembaga HMI Cabang Pandeglang ke Polda Banten.

"Ya sepertinya laporan kami secara kelembagaan. Karena dari pihak Ditreskrimum Polda pun menyarankan kami untuk membuat laporan secara tertulis," ujar Tayo

Tayo berharap peristiwa ini dapat ditangani serius oleh kepolisian Polda Banten, karena ini merupakan bukti bahwa pihak BPJN Banten seakan mengadu domba antara kami dari HMI dengan ormas. 

"Selain itu BPJN dan Oknum ormas dengan gaya premanisme dianggap telah mencederai undang - undang yang berlaku perihal menyampaikan pendapat dimuka umum," pungkasnya seraya menambahkan, Polda Banten untuk menindak tegas secara tuntas hingga ke akar - akarnya. @Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *