Berita Terbaru

Diduga PJ Walikota Tidak Mampu Tutup THM di Kota Serang dan Hanya Pencitraan

 


Serang, BewaraNews.Com – Organisasi Kemasyarakatan Masyarakat Patriot Nusantara (ORMAS MAPAN ) Banten mendesak PJ Walikota Serang untuk tidak hanya pencitraan terkait penertiban Tempat Hiburan Malam (THM) di Kota Serang.

Untuk diketahui, bahwa tempat hiburan malam (THM) di kota Serang sudah beroperasi kembali setelah sebelumnya dilakukan penutupan dan penyegelan oleh PJ. Walikota Serang bersama masyarakat. 

Hal itu tentu mengundang reaksi dan tanggapan dari pegiat dan aktivis di wilayah Kota Serang. 

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Umum MAPAN Banten, TB Mulyadi yang menyebut bahwa PJ Walikota Serang Diduga hanya mencari-cari pencitraan saat melakukan penertiban THM yang ada di Kota Serang.

“Selama ini kan razia oleh pemerintah kota Serang sangat gencar dilakukan bersama masyarakat dan unsur lain, Tapi anehnya THM di Kota Serang ini makin banyak dan terkesan bebas-bebas saja,” Terangnya kepada media. 

Masih kata Mulyadi, pihaknya meminta kepada PJ. Walikota Serang untuk serius menangani THM yang ada di Kota Serang.

“Pj. Walikota Serang harus serius menangani ini, Karena faktanya di lapangan THM masih banyak yang buka, Apa mungkin ada kongkolingkong antara pemkot dengan pengelola THM,” Ungkapnya.

“Jika memang tidak ada tindakan tegas dari PJ Walikota Serang, Dalam waktu dekat Ormas MAPAN akan melakukan audiensi bersama DPRD kota Serang untuk menuntut kinerjanya terkait penertiban tempat hiburan malam,” Pungkasnya tegas. 


(*)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *