Berita Terbaru

Gerus Perkuat Barisan Untuk Memenangkan Syafrudin Heriyanto



Serang, BewaraNews.Com – Gerakan Rakyat Untuk Syafrudin (GERUS) lalukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Calon Walikota Serang H.Syafrudin yang berlokasi di Jalan Bhayangkara No.66 RT.003 RW.001 Cipocok Jaya Kota Serang yang pernah menjabat sebagai Walikota Serang Periode 2018-2024. Minggu, (11/07/2024). 

Silaturahmi anggota GERUS di hadiri dan pimpin oleh Randi D.P selaku Ketua dan Adi Firmansyah selaku Sekretaris, kemudian dihadiri pula oleh Dewan Pembina Gerus yakni Hendi Effendi, SH., MH. Yang akrab di sapa Kang Asep. 

Selain Ketua, Sekretaris dan Pembina Gerakan Rakyat Untuk Syafrudin (Gerus), adapula beberapa anggota Gerus yang hadir pada acara silaturahmi tersebut dari berbagai elemen masyarakat untuk menjadi Satu Visi dan Misi dalam memenangkan H.Syafrudin menjadi Walikota Serang 2 Periode.

Randi selaku Ketua Gerus mengatakan bahwa, “Tujuan silaturahmi yang dilakukan Anggota Gerus untuk memperkuat jaringan pemenangan Pilkada Kota Serang untuk memenangkan Syafrudin Heriyanto,” Ucapnya.

GERUS terlahir dari sebuah inspirasi bersama dalam membentuk wadah silaturahmi kekeluargaan dari berbagai unsur elemen masyarakat untuk menyatukan visi dan misi memenangkan Syafrudin Heriyanto dalam kontestasi Pilkada Kota Serang,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama, H. Syafrudin selaku Calon Walikota Serang mengatakan bahwa, “Alhamdulillah dengan kehadiran Tim Gerakan Rakyat Untuk Syafrudin (Gerus) maka kemenangan Syafrudin Heriyanto didepan mata,” Tuturnya.

Saya berikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Tim Gerus yang telah berkunjung ke kediaman saya, semoga silaturahmi terus berjalan dan semoga saya menjadi Walikota Serang kembali. Aaamiiiin,” Pungkas Calon Walikota Serang Dr.H.Syafrudin,S.Sos., .M.Si.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *