Berita Terbaru

Kapolsek Bayah Polres Lebak Hadiri Bayah Bersholawat dan Do’a Bersama Dalam Rangka HUT RI Ke-79

 


Lebak, BewaraNews.Com - Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd Hadiri Bayah Bersholawat dan Do’a bersama peringatan HUT RI ke-79 tangga 17 Agustus 2024 bertempat di halaman Kantor Kecamatan Bayah, Minggu (18/08/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham, S.Pd., Mengatakan membenarkan bahwa PHBN tingkat Kecamatan Bayah mengadakan Sholawatan, Tasyakuran dan Do’a bersama dalam rangka HUT RI Ke-79 tahun 2024 dan juga guna menciptakan situasi Harkamtibmas tetap aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

Lebih lanjut, Kapolsek Bayah Menjelaskan dengan momentum Tasyakuran dan do’a bersama ini sekaligus ajang Silahturahmi dengan mendekatkan diri dengan Para Tokoh Agama Kecamatan Bayah, Tokoh Masyarakat serta tokoh Pemuda.

Semoga dalam kegiatan Bayah bersholawat, dan Do’a Bersama ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 79 wilayah Kecamatan Bayah aman dan Kondusif.

Adapun dalam acara Bersholawat dan do’a bersama ini turut hadir Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos.,MA., Kapolsek Bayah Polres Lebak Akp Malik Abraham, S.Pd, Danramil 0315/Bayah yang di wakili Peltu Syarif H, Ketua Umum PHBI/PHBN Drs. H. Ma’mun M.Pd.i, Ketua PHBI Agus Ruswandi, Ketua PHBN Jarsa, S.Pd., M.Pd, bersama jajaran pengurus, Kepala Desa Se-Kecamatan Bayah, PWI Lebak, Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat, Ketua Karang Taruna Kecamatan Bayah Yoga Gunawan, Ketua Forum Komunikasi Nelayan Bayah (Forkonba) Agung Firmansyah.

Ibu-ibu PKK dan ibu-ibu Majlis Ta’lim serta para tamu undangan lainnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *