Berita Terbaru

Ketua Umum DPP Desa Bersatu, Muhammad Asri Anas Resmi Melantik pengurus tingkat DPD Banten

BewaraNews.com Serang | Bertempat di Hotel Horison Kota Serang, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Desa Bersatu Indonesia Maju Propinsi Banten, resmi dilantik, Rabu (28/8/2024).

Acara yang dihadiri langsung Ketua Umum, Muhammad Asri Anas dan juga Sekretaris Jendral, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Desa Bersatu Indonesia Maju, Uhadi SH berjalan khidmat. 

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Penyelenggara, Cecep M, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua elemen yang telah mensuport dan mendukung terbentuknya organisasi Desa Bersatu Indonesia Maju. 

Dengan berdirinya organisasi kemasyarakatan ini kata Cecep, diharapkan menjadi inspirator ataupun konseptor demi kemajuan desa. Karena tambah dia, organisasi Desa Bersatu merupakan sebuah organisasi yang dibentuk untuk meningkatkan pembangunan desa disegala bidang. 

"Konsepnya dengan membangun desa maka Indonesia akan maju, " ujar Cecep yang juga menjabat sebagai Ketua Apdesi Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten.

Cecep juga meminta kepada seluruh jajaran pengurus Desa Bersatu mulai dari tingkat pusat hingga daerah, untuk selalu menjaga kekompakan dan terus berupaya menggali setiap potensi yang dapat memajukan desa, sesuai harapan dan tujuan didirikannya organisasi Desa Bersatu Indonesia Maju.

"Untuk itu mari kita sama - sama bangun dan besarkan organisasi ini demi kemajuan bangsa dan kemakmuran rakyat indonesia dimulai dari kita membangun desa, " terangnya

Sementara Ketua Umum DPP Desa Bersatu Indonesia Maju, Muhammad Asri Anas disela melantik pengurus tingkat DPD Banten menegaskan kepada jajaran pengurus agar dalam melaksanakan organisasi selalu berpedoman pada aturan yang sudah tertuang dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi Desa Bersatu Indonesia Maju.

"Menjalankan roda organisasi kita semua harus taat dan patuh pada aturan organisasi yang sudah termaktub dalam AD/ART, " pungkas Asri Anas @Herudin


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *