Berita Terbaru

MASYARAKAT KECAMATAN CIMANGGU IUARAN PERBAIKI JALAN RUSAK

BewaraNews.com Pandeglang | Warga masyarakat di Kampung Pilar Desa Mangkualam Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang lakukan kerja bakti perbaikan jalan rusak.

Dana perbaikan sendiri berasal dari iuran warga. Aksi tersebut di inisiasi oleh DKM Masjid Al-Barokah Kp.Pilar Desa Mangkualam. Aksi tersebut lantaran kekesalan warga terhadap pemerintah yang tak kunjung melakukan perbaikan jalan rusak di wilayahnya yang dirasakan hingga bertahun-tahun lamanya.

Salah satu koordinator aksi Makrom Mudiana  mejelsakan, Gotong Royong perbaikan jalan ini sudah biasa kami lakukan karana akses jalan ini penting bagi warga yang berada di wilayah selatan kecamatan Cimanggu, yang kami perbaiki hanya 100 meter.

sementara lanjut Makrom jalan kabupaten yang  rusak sekitar 20 KM di wilayah kecamatan Cimanggu namun sampai saat ini belum ada perbaikan. 

"Daripada nunggu- nunggu pemerintah lebih baik kita perbaiki saja dan kami sepakat bersama warga untuk iuran" Jelasnya. 

Perlu diketahui dana yang terkumpul berasal dari warga setempat dan seikhlas nya dari pengendara yang lewat. 

Harapannya di moment sebentar lagi Pilkada warga berharap ada calon pemimpin yang siap memperbaiki jalan khusus di wilayah kecamatan Cimanggu bagian selatan. "Tegas Makrom @Kurtusi

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *