Berita Terbaru

Milad Ke-10, LSM GP2B Santuni Anak Yatim dan Janda

 


Serang, BewaraNews.Com – Dalam rangka memperingati hari jadi yang ke-10, Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Peduli Banten (LSM GP2B) Provinsi Banten menyantuni ratusan anak yatim dan Janda. Selain itu, ratusan paket sembako juga turut di bagikan ke seluruh kecamatan yang ada di Kota Serang. Kamis, (1/8/2024). 

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua LSM GP2B Provinsi Banten yang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan Janda sebagai bagian dari misi sosial organisasi yang selalu di adakan dalam setiap tahunnya.

Acara santunan yatim dalam peringatan milad ke-10 LSM Gerakan Pemuda Peduli Banten (GP2B)  berlangsung dengan khidmat dan lancar serta mendapat perhatian positif dari berbagai kalangan salah satunya para Kasepuhan.

Adapun dari Media partner yang hadir untuk meliput seluruh rangkaian acara, memastikan bahwa pesan-pesan positif dari kegiatan ini tersebar luas ke masyarakat. Mereka juga berinteraksi dengan anak-anak yatim dan peserta acara, memberikan semangat dan dukungan moral.

“Kami menyantuni anak yatim dan menyalurkan ratusan paket sembako yang kami sebar ke seluruh Kecamatan yang ada di Kota Serang. Semoga santunan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi mereka,” Ucap Ketua panitia sekaligus ketua DPC kota Serang dalam Milad yang ke-10 LSM GP2B Dudi Suryadi yang lebih akrab di sapa Bang Dhupes .

Sementara itu, Ketua DPP LSM GP2B Mugi Waluyo juga mengungkapkan, bahwa ada 100 anak yatim yang disantuni dan 500 paket sembako yang dibagikan untuk orang yang layak di perhatikan oleh kita.

Lanjut ketua DPP Provinsi Banten mengungkapkan, semoga kehadiran kami selaku lembaga swadaya masyarakat ( LSM -Red ) harus lebih bermanfaat bagi semua masyarakat terlebih kepada anak yatim dan Janda, makanya dalam milad kali ini kami melakukan santunan kepada anak yatim dan dhufa. Harapan kami apa yang kita lakukan ini dapat di ikuti oleh LSM yang lain,” ujarnya.

Dalam milad yang ke – 10 ini, kami dari LSM GP2B dapat berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim piatu serta para janda sepuh yang ada di sekitaran lingkungan kota Serang, Semoga di Tahun yang akan datang kita dapat berbagi kasih dengan lebih banyak lagi dari tahun ini,” Pungkasnya. 


(Red/Adi achonk)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *