Berita Terbaru

Milad ke -2 LSM BADAKK Diwarnai Tumpah Ruah dari Tamu Undangan

 


Kota Serang, BewaraNews.Com -  Dalam menjalankan aktivitasnya lembaga swadaya masyarakat { LSM – BADAKK ) Menggelar bakti sosial dengan mengundang 100 anak yatim, piatu dan para janda tua yang ada dilingkungan Kota Serang. Sabtu, (24/08/2024).

Acara santunan berlangsung dilingkungan Kaujon Kidul Rt.01/03 Kelurahan Serang Kecamatan Serang Kota, santunan yang dihadiri oleh kasepuhan dan para tokoh masyarakat sekitar khususnya dari warga sekitaran sekretariat LSM BADAKK.

Dari berbagai lingkungan yang ada di Kota Serang para anak yatim dan piatu didatangkan, mulai dari  warga Warung Jaud, Kepuren Cimuncang akan tetapi yang diutamakan dari warga sekitaran sekretariat lembaga swadaya masyarakat Badakk ( Kaujon – red ) untuk santunan demi berbagi kebahagiaan.

Fitra Riyadi selaku ketua umum LSM BADAKK Mengungkapkan bahwa kegiatan ini sudah berjalan di tahun ke – 2  nya dan Insya Allah kegiatan ini akan selalu terlaksana di tahun kedepanya, dan semoga saja ditahun kedepanya kita dapat lebih meriah dari tahun kemarin dan tahun ini.

Ditahun kemarin, tepatnya milad yang pertama saya dapat berbagi kebahagiaan dengan menyantuni 59 anak, alhamdulillah di tahun ini saya dapat berbagi kebahagiaan lebih dari tahun kemarin dengan dapat mengundang anak yatim 100 anak yatim dan piatu selebih nya para janda tua,” Ungkapnya.

Lebih Lanjut, ketua LSM BADAKK mengutarakan bahwa paket sembako snack serta lainya kita sediakan di kisaran 114 paket, tapi yang hadir melebihi dari yang kita sediakan, alhamdulillah semuanya dapat terbagi dengan tertib dan penuh senyuman dari para tamu undangan,” tutur Fitra. 

 Saya Selaku ketua pelaksana kegiatan mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada semua para donatur yang telah mensuport hingga lancarnya kegiatan yang Insya Allah akan selalu terlaksana di hari milad nya lembaga swadaya masyarakat ( LSM BADAKK – Red ) Terutama kepada semua jajaran rekan media, para ketua LSM dan para rekan rekan dari ormas yang telah menyempatkan waktunya dapat hadir di acara milad kita yang ke -2 Tahun nya,” tutur Fitra.

“Semoga di tahun yang akan datang kita dapat mengundang anak yatim, piatu ataupun para janda tua yang ada di lingkungan yang ada di Kota Serang, saya akan doa kan kepada semua donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya demi memuliakan anak yatim, piatu dan janda sepuh, semoga itu menjadi sebuah ladang amal ibadah untuk bekal di dunia ataupun di akhirat, karna di dalam rezeki kita itu ada hak untuk para yatim dan duafa,”  Pungkasnya tersenyum.

( Red – Abahhe )

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *