Berita Terbaru

Pastikan Berjalan Aman, Kapolsek Bayah Polres Lebak Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI Ke 79 PHBN Kecamatan Bayah

 


Lebak, BewaraNews.Com - Guna memastikan keamanan Kaposlek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd bersama Anggota hadiri dengan melaksanakan pengamanan Pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI ke 79 PHBN Kecamatan Bayah tahun 2024 yang bertempat di kampung Jogjogan, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah. Senin (12/08/2024).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham SPd. Mengatakan kehadiran dalam pembukaan turnamen sepak bola dalam rangka HUT RI Ke 79 tahun 2024 dan juga hadir Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak bertujuan untuk memastikan kelancaran dan ketertiban selama berlangsungnya turnamen sepak bola ini.

“Kami hadir untuk menjaga keamanan selama turnamen berlangsung, Sehingga semua dapat menikmati pertandingan dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd menyatakan komitmen kepolisian dalam memberikan pelindung, Pengayom dan melayani masyarakat, Dan juga kepada seluruh peserta dan penonton turnamen.

Selain itu, Pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pemain, official tim dan para penonton khususnya untuk ikut menjaga keamanan serta ketertiban selama pertandingan berlangsung supaya tercipta situasi tetap kondusif.

Menurut Kapolsek Bayah Polres Lebak, dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan pertandingan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan yang mengganggu jalannya acara.

Dengan dukungan pengamanan oleh Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak, Diharapkan dalam rangka HUT RI ke 79 PHBN Kecamatan Bayah tahun 2024 Turnamen Sepak Bola Se-Kecamatan Bayah ini dapat berjalan aman, Lancar dan sukses serta memberikan pengalaman yang berharga bagi semua yang terlibat khususnya untuk merekatkan tali silaturahmi,” tukasnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *