Berita Terbaru

Pastikan Keamanan dan Kelancaran Semarak HUT RI Ke-79 Polsek Bayah Polres Lebak Pengamanan Lomba Gerak Jalan PHBN Tingkat Kecamatan Bayah

 


Lebak, BewaraNews.Com - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PHBN Tingkat Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak menggelar Lomba Gerak Jalan di depan Kantor Camat Bayah Jalan raya Malingping-Bayah, Desa Bayah Barat. Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai tingkatan sekolah Mulai dari SD, SMP, SMA, SMK hingga warga dari seluruh Kecamatan Bayah. Kamis, (15/08/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono., SIK Melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd., Turut hadir dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap semangat nasionalisme yang ditunjukkan oleh masyarakat, Kehadirannya tidak hanya sebagai simbol dukungan akan tetapi juga memastikan bahwa acara berlangsung dengan aman dan tertib.

Untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas selama kegiatan berlangsung, Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd juga menugaskan Personel untuk mengatur lalu lintas di sekitar lokasi acara serta simpul simpul yang rawan akan kemacetan langkah ini dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan memastikan kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan.

Lebih lanjutnya, AKP Malik Abraham, S.Pd menjelaskan bahwa kehadiran Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak bersama tim bertujuan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan selama perlombaan berlangsung.

“Kami di sini untuk memastikan bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, Serta mengantisipasi segala bentuk gangguan yang bisa mengganggu jalannya acara. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk mendukung seluruh kegiatan masyarakat, khususnya dalam merayakan hari kemerdekaan,” ucap Akp Malik Abraham.

Acara Lomba Gerak Jalan Indah ini berlangsung meriah dengan antusiasme tinggi dari peserta dan penonton yang memadati sepanjang Jalan raya Malingping-Bayah dan sepanjang jalan raya Bayah-Cikotok Dengan pengamanan yang ketat dan terkoordinasi, Kegiatan ini masih berlangsung dengan tertib dan tanpa kendala berarti.

Kehadiran kepolisian khususnya dari Polsek Bayah Polres Lebak menjadi salah satu faktor kunci dalam kesuksesan acara ini. Memastikan bahwa Semarak HUT RI ke-79 di Kecamatan Bayah dapat berjalan dengan lancar, aman, dan penuh semangat nasionalisme.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *