Berita Terbaru

PKB Lebak Serahkan rekomendasi Kepada Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya-Amir Hamzah


LEBAK - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan Bakal Calon Bupati Lebak dan Wakil Lebak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya-Amir Hamzah, di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Lebak. Kamis (22/8/2024). 


Penyerahan Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Lebak Acep Dimyati kepada pasangan Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya-Amir Hamzah.


Dalam sambutannya, Acep Dimyati menegaskan PKB akan all out mendukung kemenangan pasangan Hasbi Asyidiki Jayabaya – Amir Hamzah pada gelaran Pilkada di Kabupaten Lebak2024.


“Akan kita kerahkan mulai dari pengurus tingkat bawah hingga tingkat teratas untuk berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, yakni Pak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Amir Hamzah,” kata Acep. 


Menurutnya, seluruh pengurus partai DPC PKB Lebak, sudah mempersiapkan dan akan memperjuangkan kemenangan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Lebak. Terlebih, sosok pasangan Pak Hasbi dan Amir ini memiliki potensi untuk memajukan Kabupaten Lebak. 


“Intinya kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Pak Hasbi-Amir,” ungkapnya. 


Bakal Calon Bupati Lebak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap jajaran pengurus partai PKB, baik mulai dari tingkat daerah maupun pusat. 


“Sebenarnya kami sudah memiliki hubungan baik dengan para pengurus PKB DPC Kabupaten Lebak dan malam ini. Saya ingin PKB menjadi Obor (lampu penerang) untuk pasangan Hasbi Amir di momen Pilkada Lebak,” kata Hasbi. 


Dikatakan Hasbi, bahwasanya ia akan mempererat hubungan kerjasama dengan PKB DPC Lebak, untuk memajukan Kabupaten Lebak kedepannya. 


“Bukan hanya dalam segi politik. Tetapi, untuk membuat manfaat bagi warga Lebak ketika kami menjadi orang nomor satu di Lebak,” ungkapnya. 


Mengenai upaya pemenangan, tentu pihaknya akan langsung turun bersama-sama untuk menyapa masyarakat dan memperhatikan kondisi yang ada di sekitar secara kasat mata. 


“Kami menginginkan kerjasama dengan PKB ini, akan memiliki manfaat besar bagi warga Kabupaten Lebak,” pungkasnya.*** 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *